• Home
  • Tekno
  • Komunitas Anak Twitter Pekanbaru Rayakan Hari Jadi Pertama

Komunitas Anak Twitter Pekanbaru Rayakan Hari Jadi Pertama

Senin, 11 November 2019 11:49:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Puluhan anak muda millenial tergabung dalam komunitas Anak Twitter Pekanbaru (ATP) merayakan hari jadi komunitasnya pertama di kawasan wisata Alam Mayang, Sabtu, 9 November 2019.

Ketua Panitia HUT pertama ATP, Risqa Nurialdi menjelaskan, komunitas berbasis media sosial ini sudah berdiri sejak setahun lalu didasari kebersamaan antara anak muda Pekanbaru aktif di media sosial Twitter.

Dalam acara tersebut, ATP merayakan dengan acara sederhana mengundang seluruh anggotanya di Pekanbaru untuk berkumpul bersama.

Acara sendiri dibuka dengan perkenalan bagi semua anggota ATP, sebab masing-masing anggota masih belum saling kenal secara langsung, hanya kenal sebatas kicauan-kicauan di Twitter saja.

Perkenalan dilakukan baik bagi anggota sudah sering berkumpul maupun bagi anggota baru berkesempatan hadir hari ini.

"Kita mau semua anggota ini bisa saling akrab, karena kan selama ini hanya sebatas candaan di media sosial saja," kata Aldi dilansir berita riauonline.

Inisiator ATP, Rafi Elfansyah mengatakan, ia bangga karena dalam komunitas dibangun ini sudah terbangun tali silaturahmi sesama pengguna Twitter di Pekanbaru.

Ke depannya, Rafi berharap komunitas ini bisa lebih akrab dan membuat berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan yang bisa mempromosikan Riau kepada seluruh pengguna Twitter di dunia.*

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cara Mengubah Tema WhatsApp dengan Mudah

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bosan dengan tema WhatsApp yang umum? Kamu bisa mengubah tema WhatsApp dengan mudah. Begini caranya!

  • Samsung Ngaku Bisa Bikin Ponsel Lipat Tiga

    RIAUPEMBARUAN.COM - Setelah membesut Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip, Samsung mendapat banyak pertanyaan soal kapan mereka me

  • iPhone Akhirnya Kebagian Dark Mode WhatsApp

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dark mode WhatsApp akhirnya akan menyambangi iPhone dalam waktu dekat, yang diketahui dari kemunculan f

  • Penyandang Disabilitas Rekam e-KTP di Pekanbaru Dapat Pelayanan Khusus

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penyandang disabilitas di Kota Pekanbaru mendapat pelayanan khusus saat merekam e-KTP. Mereka didatangi

  • KOMENTAR