• Home
  • Tekno
  • Kocaknya Parodi Wujud iPhone Masa Depan

Kocaknya Parodi Wujud iPhone Masa Depan

Jumat, 14 September 2018 11:55:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Baru saja meluncurkan trio iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR, Apple langsung menjadi sasaran 'kreativitas' netizen di berbagai media sosial.

Tiga ponsel anyar yang sudah resmi diperkenalkan Apple ini, memancing beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respons jenaka.

Ada yang membuat meme, ada juga yang mencemooh keputusan vendor tersebut dalam menerapkan fitur dual SIM di ketiga iPhone baru tersebut.

Satu hal yang tak lepas dari cemoohan adalah penamaan yang digunakan pada iPhone XS. Meski secara tulisan bisa dibaca "eks-es", nama ponsel tersebut sebenarnya dibaca "ten-es", sebagaimana disebut CEO Apple Tim Cook dalam acara peluncurannya.

Akun Instagram @uniladtech terlihat membuat meme soal nama iPhone baru itu. Ia membuat plesetan dengan mengubahnya menjadi "iPhone Tennis".

Selain itu, seorang YouTuber dengan channel bernama Der Schulte juga menyindir nama iPhone XS dan XS Max dalam video terbarunya. Pada kontennya tersebut, dia membuat parodi mengenai wujud iPhone di masa depan.

Tampak iPhone tersebut memiliki nama "15SSSS Double X-tra Large Max S". Ukurannya pun super besar, setara dengan televisi. Untuk lebih jelasnya, langsung saja tonton videonya di bawah ini.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Apple Beli Murah Startup untuk Benahi Siri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Menurut laporan dari Axios, Apple dikabarkan telah mengakuisisi sebuah startup bernama Pullstring yang

  • Handphone Meledak, Pegawai THL Diskominfo Riau Dilarikan ke Rumah Sakit

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ruang kerja Dinas Komunikasi, Informatikan dan Statistik (Diskominfotik) Riau yang berada dilantai 2 ka

  • Apple Jual Murah iPhone, Harga Mulai Rp3,5 Juta

    RIAUPEMBARUAN.COM - Beberapa dari kamu mungkin ingat bagaimana Apple menghentikan iPhone yang menggunakan jack headphone pa

  • Facebook Menggoda Kaum Milineal dengan Aplikasi Baru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Facebook, platform media sosial buat Mark Zuckerberg, perlahan mulai ditinggalkan penggunannya terutama

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker