• Home
  • Tekno
  • Galaxy S10 Pakai Sensor Sidik Jari Bikinan Qualcomm?

Galaxy S10 Pakai Sensor Sidik Jari Bikinan Qualcomm?

Senin, 05 November 2018 12:35:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Ponsel yang menggunakan sensor sidik jari di bawah layar saat ini tengah menjamur, dan Samsung pun disebut akan menerapkan teknologi tersebut di Galaxy S10. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan itu akan menggunakan sensor sidik jari bikinan Qualcomm.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (5/11/2018), Samsung disebut akan menggunakan sensor sidik jari ultrasonik generasi ke-3 bikinan Qualcomm. Sensor tersebut akan dipakai Samsung di bawah layar Galaxy S10.

Dibandingkan sensor generasi sebelumnya, sensor ini disebut mempunyai cakupan yang lebih besar. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna dalam memakai sensor tersebut, karena jika terlalu kecil, proses pengenalan sidik jarinya tentu akan lebih sulit.

Selain itu, sensor anyar ini disebut lebih cepat dalam mengenali sidik jari. Ini pun penting, karena pada versi-versi awal, sensor sidik jari di bawah layar terbilang cukup lambat dalam mengenali sidik jari.

Namun rumor penggunaan sensor sidik jari ultrasonik bikinan Qualcomm ini berbenturan dengan rumor yang beredar sebelumnya. Yaitu Samsung disebut masih akan menerapkan sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel.

Untuk memastikannya tentu kita harus menunggu sampai Samsung benar-benar merilis Galaxy S10, yang kemungkinan besar akan terjadi pada awal 2019 mendatang.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Samsung Akan Luncurkan Empat Versi Galaxy Note 10?

    RIAUPEMBARUAN.COM - Samsung sebelumnya selalu meluncurkan hanya satu varian Galaxy Note. Tapi tahun ini mungkin berbeda. Se

  • Tips & Trick Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor yang Sudah Blokir

    RIAUPEMBARUAN.COM - Beda pendapat atau masalah lain terkadang bisa bikin nomor WhatsAppkamu diblokir teman. Kalau sudah beg

  • Arab Saudi Dituding Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?

    RIAUPEMBARUAN.COM - Skandal perselingkuhan orang terkaya dunia, Jeff Bezos, kini membawa-bawa pemerintah Arab Saudi. Adalah

  • Ini Jadwal Peluncuran dan Bocoran Harga Galaxy S10 5G

    RIAUPEMBARUAN.COM - Saat gelaran Galaxy Unpacked 2019 di San Fransisco, AS pada bulan lalu, Samsung memamerkan trio Galaxy

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker