• Home
  • Siak
  • Polisi Grebek Istri Berduaan dengan Polisi Lain di Siak

Polisi Grebek Istri Berduaan dengan Polisi Lain di Siak

Selasa, 23 Januari 2018 06:40:00
BAGIKAN:
Net Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang perwira Polwan di Polres Siak diduga selingkuh dengan teman sejawat yang juga perwira polisi.

Aib itu terungkap setelah penggerebekan dilakukan sang suami yang juga merupakan perwira polisi.

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan dengan terduga perwira polisi dan perwira Polwan pada, Sabtu 20 Januari 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saat ini, oknum polisi itu sedang kita periksa secara intensif. Apakah saat penggerebekan melakukan itu atau tidak, masih kita periksa," kata Barliansyah, Minggu 21 Januari 2018.

Kalau hasil pemeriksaan nanti memang terbukti secara hukum, kata Barliansyah, kedua polisi tersebut jelas telah melanggar kode etik perwira dan sanksinya bisa PTDH.

"Kejadian itu di ruko (rumah toko) milik perwira polisi laki-laki itu. Hanya mereka berdua di dalamnya, tak ada orang ketiga dan itu sudah unsur pelanggaran etika Kepolisian," jelas Barliansyah.

Dari informasi yang didapat, penggerebekan itu dilakukan suami si Polwan pada sebuah Ruko kosong yang berada di samping pemakaman Suwak Santai.

Diketahui, bahwa suami Polwan itu kabarnya adalah seorang perwira di Polres Siak, begitu juga dengan kedua polisi yang kedapatan sedang berduaan di ruko itu.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Awal 2019, Terwujud 100% Desa Berlistrik di Siak

    RIAUPEMBARUAN.COM - Diawali tahun 2019 ini, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau kembali memberikan

  • Pengendara Honda Beat di Siak Tewas Tabrak Dump Truk

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kejadian kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Dayun-Kotogasib, Sabtu (26/1/19) sekitar pukul 11.15 WIB

  • Syamsuar Ajak Masyarakat Perangi LGBT di Siak

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi meminta kepada para ulama, camat, penghulu dan pimpinan pendidikan untu

  • Seorang Maling Lari Dikejar Massa, Nekat Melompat ke Sungai Siak dan Tewas Tenggelam

    RIAUPEMBARUAN.COM - Akibat ketahuan mencuri di sebuah warung milik warga di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamat

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker