• Home
  • Siak
  • Polisi Grebek Istri Berduaan dengan Polisi Lain di Siak

Polisi Grebek Istri Berduaan dengan Polisi Lain di Siak

Selasa, 23 Januari 2018 06:40:00
BAGIKAN:
Net Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang perwira Polwan di Polres Siak diduga selingkuh dengan teman sejawat yang juga perwira polisi.

Aib itu terungkap setelah penggerebekan dilakukan sang suami yang juga merupakan perwira polisi.

Kapolres Siak, AKBP Barliansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan dengan terduga perwira polisi dan perwira Polwan pada, Sabtu 20 Januari 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saat ini, oknum polisi itu sedang kita periksa secara intensif. Apakah saat penggerebekan melakukan itu atau tidak, masih kita periksa," kata Barliansyah, Minggu 21 Januari 2018.

Kalau hasil pemeriksaan nanti memang terbukti secara hukum, kata Barliansyah, kedua polisi tersebut jelas telah melanggar kode etik perwira dan sanksinya bisa PTDH.

"Kejadian itu di ruko (rumah toko) milik perwira polisi laki-laki itu. Hanya mereka berdua di dalamnya, tak ada orang ketiga dan itu sudah unsur pelanggaran etika Kepolisian," jelas Barliansyah.

Dari informasi yang didapat, penggerebekan itu dilakukan suami si Polwan pada sebuah Ruko kosong yang berada di samping pemakaman Suwak Santai.

Diketahui, bahwa suami Polwan itu kabarnya adalah seorang perwira di Polres Siak, begitu juga dengan kedua polisi yang kedapatan sedang berduaan di ruko itu.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Sungai Apit, Siak Belah Perut Buaya, Ditemukan Potongan Organ Manusia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Potongan tubuh bagian kaki Wartoyo (37), warga Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak Sri I

  • Hindari Tabrakan, Toyota Rush Terbalik di Kawasan Kandis

    RIAUPEMBARUA.COM - Akibat menghindari tabrakan dari kendaraan yang datang berlawanan, sebuah mobil berpenumpang lima orang

  • Melompat Tembok Pembatas, Napi Rutan Siak Alami Patah Tulang Kaki

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kebakaran yang terjadi di Rumah Tahanan Siak yang terjadi dini hari sabtu (11/05/2019) dipastikan menyi

  • Kerusuhan dan Kebakaran, Ratusan Napi Rutan Siak Kabur

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Siak, Sabtu (11/5/19), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari terbakar. Diper

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker