Politik

Syahruddin Haroen Siap Maju di Pilkada Bengkalis

Redaksi Redaksi
Syahruddin Haroen Siap Maju di Pilkada Bengkalis

RIAUPEMBARUAN.COM - Syahruddin (Haroen) lakukan Silaturrahmi dan makan siang bersama dengan Awak Media Duri di Kuliner Pondok Biru Jalan Hangtuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kamis (13/02/2020) sekira pukul 11.30 wib.

Acara berlangsung lancar sambil perkenalan Syahruddin (Haroen) dan disambut dengan makan siang barsama Awak Media Duri, terlihat suasana sangat cair hingga pada sesi tanya jawabpun terlihat rasa penuh persaudaraan.

Meskipun pertanyaan yang dilontarkan awak Media tajam dan adakalanya menukik namun Syahruddin (Haroen) dapat menerangkan dengan tegas dan terkesan santai.

Dalam sampaiannya kepada rekan media bahwa acara yang digagas saat ini merupakan ajang silaturrahmi saja belum pada penyampaian gagasan atau program kerja namun demikian dirinya tidak manafik bahwa dirinya akan ikut meramaikan pesta Demokrasi pada 2020 di Bengkalis nanti.

"Saya sangat berterima-kasih atas kehadiran rekan-rekan awak Media semua, sengaja saya gagas acara ini sebagai bentuk silaturrahmi untuk ketemu dengan rekan wartawan.

"Sekalian saya minta dukungan dan restu untuk saya ikut meramaikan pesta Demokrasi di Kabupaten Bengkalis sebagai orang Nomor Dua," ujarnya.

Diteruskan Syahruddin (Haroen) tentu pada saatnya, kita tidak akan sebagai meramaikan saja, kita akan siap bertempur bukan sebagai peramai tapi sebagai kandidat yang tadinya sebagai orang biasa akan dipandang sebagai orang yang luar biasa.

"Latar belakang saya memang bukan orang politik tapi lebih kepada pengusaha, binaan kita untuk Bengkalis sudah ada, jelas pengusaha sawit ini yang tergolong sukses," jelasnya.

Dalam acara terlihat Puluhan Awak Media hadir membaur membawakan organisasi dan media masing-masing, baik yang datang dari Kecamatan Pinggir, Kecamatan Tualang Mandau, Kecamatan Bathin Solapan dan dari Kecamatan Mandau sendiri.*

Penulis: Siboroto

Penulis: Redaksi


Tag:Pilkada 2020Pilkada BengkalisPilkada Serentak