• Home
  • Politik
  • Pendukung Jokowi Sambut Kedatangan Prabowo di Pekanbaru

Pendukung Jokowi Sambut Kedatangan Prabowo di Pekanbaru

Rabu, 13 Maret 2019 10:20:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Disamping kedatangan Prabowo Subianto di Pekanbaru Rabu (14/3/2019) puluhan massa  Relawan Jokowi pun ikut menyambut kedatangan Prabowo di Riau tepat di depan Laena Center.

Direktur Relawan Jokowi Provinsi Riau, Syahrin Nasution mengatakan pihaknya menggelar penyambutan Prabowo ini untuk mengucapkan selamat datang namun pilihannya tetaplah Jokowi. 

"Kami menyambut Prabowo datang tapi pilihan kami sudah pak Jokowi. Karena pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk Riau. Dan akan berbuat lagi untuk Riau. Dan kami membuktikan bahwa Relawan Jokowi santun tidak buat ribut," katanya dengan memegang spanduk ditangannya.

Atas aksi yang dilakukan pihaknya, dia mengatakan tidak akan takut terjadi bentrok. "Kami yakin karena kubu Pak Prabowo juga saudara kami. Jadi kami yakin tidak akan terjadi bentrok. Masa bisa kami turunkan beberapa ribu supaya aman. Namun karena demi keamanan kami cuma membawa 1000 orang. Ada didalam dan belakang juga," ujarnya.

Selain itu Ira selaku Relawan Jokowi mengatakan aksi mereka adalah untuk mengucapkan selamat datang pak prabowo datang ke Riau. 

"Kami dari relawan Provinsi Riau mengucapkan selamat datang kepada Prabowo di Bumi Lancang Kuning tapi pilihan kami tetap Jokowi," Kata Ira dengan semangat.

Ira mengaku pihaknya baru pagi ini bergerak bersama Relawan Jokowi lainnya. "Kita pagi ini baru gerak karena tau Pak Prabowo datang kita sambut juga," jelasnya.

Pantauan Riauterkini di Lapangan massa berteriak dengan yel-yel menyebut nama Jokowi. "Jokowi lagi, Jokowi lagi, Jokowi, lagi," kata massa menyanyikan yel yel serentak.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nyoblos 2 Kali di Pemilu, 2 Warga Kandis Divonis Penjara

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dua Warga Kampung Kandis, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak divonis Penjara 10 Hari oleh Pengadilan Neger

  • Bawaslu Riau Minta Bawaslu Kota Serahkan Laporan Hasil Pemilu 2019

    RIAUPEMBARUAN.COM - Komisioner Bawaslu Riau, Hasan, Senin (27/5/19) meminta Bawaslu Kabupaten/Kota untuk segera menyerahkan

  • Kerusuhan di Jakarta, 6 Orang Korban Tewas

    RIAUPEMBARUAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mendapatkan informasi mengenai jumlah korban tewas dari aksi

  • Edy Natar Himbau ASN di Riau Tidak Ikutan Aksi 22 Mei

    RIAUPEMBARUAN.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution imbau lapisan masyarakat, tak perlu ikut-ikuta

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker