Politik

Paisal - Amris Tekad Bersama PPP untuk Dumai Kota Idaman dan Lanjutkan Perjuangan Tertunda

Redaksi Redaksi
Paisal - Amris Tekad Bersama PPP untuk Dumai Kota Idaman dan Lanjutkan Perjuangan Tertunda
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Bakal calon (Bacalon) Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai 2020, H Paisal. SKM mengebalikan formulir pendaftaran penjaringan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pilkada mendatang.

Pengembalian juga bersamaan dengan Amris, S.Sy juga kelihatan hadir di Kantor DPC PPP Dumai dan disambut lansung ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH didampingi tim penjaringan dan pengurus PPP.

Iringan pendukung masing-masing Bacalon diperkirakan puluhan masuk bersamaan kompang bergemuruh menyambut dua Bacalon Pilkada 2020-2025 mengembalikan formulir kepada tim penjaringan DPC PPP Dumai.

"Kami yakin dan optimis, saya dan Uwo Amris saya anggap orang tua saya bukan wakil saya," ungkap Paisal saat mengembalikan formulir penjaringan di DPC PPP Dumai, Sabtu (19/10/2019).

Lanjutnya, tekad kita untuk memberantas maksiat di Kota Dumai, mari bersama karena kita bersaudara untuk bersatu menjadi Dumai lebih baik dan menjadikan Dumai Kota Idaman.

"Kita berharap PPP dapat bersama membangun Dumai menjadi Kota Idaman, karena komitmen PPP sama dengan tekad kita kedepan untuk membangun Dumai," kata pejabat kesahatan Pemko Dumai itu.

Disisi lain, Uwo Amris sapaan akrabnya menyampaikan, bahwa kedepan bakal ada fitnah dalam pergerakan, maka jadikan hal tersebut sebagai dorongan, jangan menjadikan hal tersebut perpecahan.

"Kita bersatu bersama melanjutkan perjuangan tertunda mengabdi untuk masyarakat Dumai tercinta," kata Uwo Amris yang merupakan purnawiraan TNI.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Dumai H Samsul Bahri, SH mengatakan, pengembalian berkas formulir pendaftaran yang telah terisi dari kandidat tersebut, setelah diterima akan diproses di sekretariatan dan menunggu proses lanjutan sesuai mekanisme yang telah ditentukan DPP PPP.

"Kandidat yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, kita tetap menghimbau untuk tetap pro aktif komunikasi dengan panitia, agar dalam proses di sekretariatan tidak terjadi kendala," tutup Samsul Bahri, SH.* (rls/red)

Editor: Rezi AP

Penulis: Redaksi


Tag:DPC PPP DumaiPilkada 2020Pilkada DumaiPilkada Serentak