• Home
  • Politik
  • Mursini Masih Kandidat Terkuat di Pilkada Kuansing 2020

Mursini Masih Kandidat Terkuat di Pilkada Kuansing 2020

Minggu, 02 Juni 2019 16:16:00
BAGIKAN:
Net/Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Hasil Lembaga Survey IB menempatkan Mursini, masih berada di posisi teratas untuk Pilkada tahun 2020 mendatang.

"70 persen hasil survey masih menginginkan Mursini, sebagai Bupati," beber salah seorang kader PPP baru-baru ini kepada riauterkini.com.

Menurutnya, angka 70 persen ini merupakan hasil survey internal yang dilakukan Partai PPP melalui Lembaga IB terhadap beberapa kandidat bakal Calon Bupati menghadapi Pilkada tahun 2020 medatang.

Namun, secara rinci ia tidak menyebutkan persentase masing-masing angka tiap kandidat yang masuk dalam daftar survey Lembaga IB.

Kemudian, pola apa yang diterapkan terhadap survey ini, ia juga tidak menyebutkan, namun ia memastikan survey ini adalah credible dan bukan dibuat-buat.

"Ini hanya untuk internal PPP, tentu tidak bisa dipublikasikan semuanya ke publik apa yang menjadi rahasia interen," ungkap kader yang tak ingin disebutkan jati dirinya ini.

Sementara Bupati H. Mursini, saat ditanya mengenai hasil survey yang menempatkan dirinya pada posisi teratas dari lembaga IB ini tidak mau berkomentar, ia hanya merespon dengan senyum.

Kemudian, ketika ditanya siapa yang akan menjadi wakilnya, pada Pilkada mendatang, ia masih belum mau buka suara, karena menurut dia, belum saatnya, sebab waktu masih panjang.

"Belum lagi, nanti dikasih tau kalau sudah tepat waktunya," jawab Bupati H. Mursini, Sabtu (1/6/2019) malam, di Pasar Lumpur Telukkuantan, pada kesempatan ngopi bersama dengan sejumlah kadernya.

Kendati demikian, dirinya belum ada menyatakan secara pribadi untuk maju di Pilkada tahun 2020 mendatang. Akan tetapi sinyal untuk maju dapat terbaca melaui survey yang dilakukan internal PPP dan ketika ditanya tentang wakilnya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hari Pertama Dibuka, Bawaslu Kuansing Terima 22 Berkas Pendaftar Panwascam

    RIAUPEMBARUAN.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) hari ini, Rabu (27/11/2019) mulai

  • H Rofighi Nyatakan Dukung Penuh Andi Putra Maju Pilkada Kuansing

    RIAUPEMBARUAN.COM - Usai pertemuan empat mata kedua tokoh sentral itu di kediaman H. Salam di desa Geringging Jaya, kecamat

  • Golkar Prioritaskan Ketua DPD Jadi Calon di Pilkada 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa ketua DPD tingkat I dan II partai itu

  • KPU Bengkalis Sosialisasi Pilkada Serentak 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkalis Menggelar Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 20

  • KOMENTAR