• Home
  • Politik
  • Maju Pilkada Dumai 2020, Abdul Kadir Kiblat ke Kabah

Maju Pilkada Dumai 2020, Abdul Kadir Kiblat ke Kabah

Kamis, 10 Oktober 2019 14:52:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Peserta penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terus bermunculan. Pada Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wib tadi, Abdul Kadir mendaftarkan diri ke Partai Berlambang Kabah.

Abdul Kadir melalui tim pemenangan, yang datang ke sekretariat DPC PPP Kota Dumai untuk mengambil formulir pendaftaran. Diterima oleh Ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH, Tim Penjaringan PPP dan anggota DPRD Dumai Fraksi PPP.

"Kedatangan saya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Dumai, untuk Pilkada Kota Dumai 2020 mendatang," ungkap Yulius Medi Tim pemenangan didampingi Eko Saputra, SH. CPL.

"Pastinya, bila diusung oleh PPP, ingin mewujudkan program yang dijanjikan PPP pada masyarakat agar secepatnya bisa terwujud," ujar Yulius Medi yang juga Ketua Karang Taruna Dumai.

Tokoh Pemuda Pancasila Kota Dumai itu, Abdul Kadir dengan sapaan akrabnya Bung Robby percaya diri maju di Pilkada Dumai 2020 mendatang.

"Abdul Kadir memiliki basis massa Pemuda Pancasila (PP). Selain itu ada keluarga besar Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD), Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) dan Gabungan Pengusaha Indonesia (Gapensi) Kota Dumai," jelas Yulius Medi.

Ditanya sosialisasi, ia hanya menjawab mengalir saja. "Untuk Sosialisasi biar mengalir saja," kata Eko Saputra yang merupakan ketua Lembaga Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (LPPH-PP) Kota Dumai.

Pengacara muda itu, juga menyampaikan, bahwa semakin ke sini lebih aktif melakukan silaturahmi ke berbagai lapisan masyarakat.

"Karena yang saya sampaikan, pemimpin bukan mengangkat dirinya sendiri, pemimpin itu diangkat dan diakui warga Dumai," tuturnya.* (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kembalikan Berkas ke PPP, Hendri Sandra Untuk Dumai Lebih Hebat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hendri Sandra, SE yang akan maju pada Pilkada Kota Dumai periode 2020-2025 mengembalikan formulir penda

  • Ikhtiar Bisa Bersama PPP Dumai, Zulkarnaen Perdana Kembalikan Berkas Penjaringan Pilkada 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Salah satu bakal calon (balon) Walikota Dumai 2020-2025, H Zulkarnaen, SH. MH mengembalikan berkas form

  • Abdul Kadir Ketua MPC PP Dumai 'Melamar' Nasdem Maju Pilkada 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebagai langkah awal untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Abdul Kadir ketua M

  • Abdul Kadir Menunggu 'Matahari Putih' Bersama Membangun Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tokoh Pemuda Dumai Abdul Kadir alias Robby kembali mendaftar sebagai Bakal calon kepala daerah pada Pil

  • KOMENTAR