• Home
  • Politik
  • Ikhtiar Bisa Bersama PPP Dumai, Zulkarnaen Perdana Kembalikan Berkas Penjaringan Pilkada 2020

Ikhtiar Bisa Bersama PPP Dumai, Zulkarnaen Perdana Kembalikan Berkas Penjaringan Pilkada 2020

Sabtu, 12 Oktober 2019 18:35:00
BAGIKAN:
Istimewa
Ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH didampingi tim penjaringan menerima berkas H Zulkarnaen, SH. MH, Sabtu (12/10/2019)

RIAUPEMBARUAN.COM - Salah satu bakal calon (balon) Walikota Dumai 2020-2025, H Zulkarnaen, SH. MH mengembalikan berkas formulir mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai, Jalan Dock Yard, Sabtu 12 Oktober 2019.

H Zulkarnaen, SH, MH merupakan kandidat pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran. Saat pengembalian formulir dia didampingi perwakilan tim pendukung yang langsung disambut Ketua DPC PPP Kota Dumai, H Samsul Bahri, SH dan tim penjaringan Pilkada 2020.

Proses pendaftaran DPC PPP Dumai sudah berlansung tiga hari, sejak tanggal 10 bulan 10 tahun 2019 pada pukul 10.00 wib. Tercatat, sudah 11 orang bakal calon kepala daerah mendaftarkan diri ke PPP.

Pada kesempatan itu, H Zulkarnaen, SH. MH mengatakan, terimakasih kepada DCP PPP dan tim penjaringan telah menyambut baik kedatangan dengan harapan PPP bisa melibatkan dirinya dalam semua proses penjaringan.

"Kunci utama ikhtiar, selanjutnya saya berharap  proses penjaringan PPP dapat diikut sertakan hingga hasil ditetapkan DPP PPP. Selain itu, pertemuan ini tidak menjadi pertemuan pertama maupun terakhir dan terus menjalinkan talisilaturahim," ungkap Zulkarnaen yang pernah menjabat anggota DPRD Provinsi Riau.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Dumai H Samsul Bahri, SH mengatakan, pengembalian berkas formulir pendaftaran yang telah terisi dari kandidat tersebut, setelah diterima akan diproses di sekretariatan dan menunggu proses lanjutan sesuai mekanisme yang telah ditentukan DPP PPP.

"Kandidat yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, kita tetap menghimbau untuk tetap pro aktif komunikasi dengan panitia, agar dalam proses di sekretariatan tidak terjadi kendala," tutup H Samsul Bahri, SH.* (red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bergerak untuk Maju, Zainal Abidin: Dumai Punya Investasi Unggulan Tingkatkan PAD

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kota Dumai, Provinsi Riau memiliki tiga potensi investasi unggulan yang dijadikan andalan kedepannya ya

  • Tokoh Muda, Bujang Diminta Maju di Pilkada Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tidak terkecuali Pilkada di Kota Dumai 2020 mendatang. Konon di daerah industri dan pelabuhan ini, akan

  • Bacalon Pilkada Bengkalis, Masruri Menyapa Warga Duri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis Masuri, SH (Mas Bagong) melakukan interaksi dan menyapa

  • 500 Orang Garda Terdepan Siap Menangkan Zainal Abidin di Pilkada Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai dan simpatisan menyatakan sikap untuk mendukung d

  • KOMENTAR