• Home
  • Politik
  • Abdul Kadir Menunggu 'Matahari Putih' Bersama Membangun Dumai

Abdul Kadir Menunggu 'Matahari Putih' Bersama Membangun Dumai

Jumat, 11 Oktober 2019 18:59:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Tokoh Pemuda Dumai Abdul Kadir alias Robby kembali mendaftar sebagai Bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang.

Abdul Kadir, merupakan ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Dumai, kembali mendaftarkan diri menjadi Walikota Dumai lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya mewakili dari Abdul Kadir, hari ini mendaftar ke PAN untuk maju sebagai calon Walikota Dumai untuk pilkada 2020," ujar Yulius Medi saat pengambilan formulir di Kantor DPD PAN Dumai, Jumat (11/10/2019).

"Mohon doa warga Dumai, beliau (Abdul Kadir.red) istikharah, mudah-mudahan diberikan kemudahan untuk tetap amanah," kata Yulius Medi didampingi Eko Saputra, SH. CPL.

Tambahnya, beliau (Abdul Kadir.red) hanya masih menunggu matahari terbit atau partai berlambang matahari putih untuk bersama membangun Dumai.

"Ya, kita bangun komunikasi, berharap partai berlambang matahari putih dapat juga bersama dengan kita membangun Dumai lebih baik," tutup Yulius Medi yang juga menjabat Wakil Ketua MPC PP Kota Dumai.* (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bergerak untuk Maju, Zainal Abidin: Dumai Punya Investasi Unggulan Tingkatkan PAD

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kota Dumai, Provinsi Riau memiliki tiga potensi investasi unggulan yang dijadikan andalan kedepannya ya

  • Tokoh Muda, Bujang Diminta Maju di Pilkada Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tidak terkecuali Pilkada di Kota Dumai 2020 mendatang. Konon di daerah industri dan pelabuhan ini, akan

  • Bacalon Pilkada Bengkalis, Masruri Menyapa Warga Duri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis Masuri, SH (Mas Bagong) melakukan interaksi dan menyapa

  • 500 Orang Garda Terdepan Siap Menangkan Zainal Abidin di Pilkada Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai dan simpatisan menyatakan sikap untuk mendukung d

  • KOMENTAR