• Home
  • Politik
  • Abdul Kadir Menunggu 'Matahari Putih' Bersama Membangun Dumai

Abdul Kadir Menunggu 'Matahari Putih' Bersama Membangun Dumai

Jumat, 11 Oktober 2019 18:59:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Tokoh Pemuda Dumai Abdul Kadir alias Robby kembali mendaftar sebagai Bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang.

Abdul Kadir, merupakan ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Dumai, kembali mendaftarkan diri menjadi Walikota Dumai lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya mewakili dari Abdul Kadir, hari ini mendaftar ke PAN untuk maju sebagai calon Walikota Dumai untuk pilkada 2020," ujar Yulius Medi saat pengambilan formulir di Kantor DPD PAN Dumai, Jumat (11/10/2019).

"Mohon doa warga Dumai, beliau (Abdul Kadir.red) istikharah, mudah-mudahan diberikan kemudahan untuk tetap amanah," kata Yulius Medi didampingi Eko Saputra, SH. CPL.

Tambahnya, beliau (Abdul Kadir.red) hanya masih menunggu matahari terbit atau partai berlambang matahari putih untuk bersama membangun Dumai.

"Ya, kita bangun komunikasi, berharap partai berlambang matahari putih dapat juga bersama dengan kita membangun Dumai lebih baik," tutup Yulius Medi yang juga menjabat Wakil Ketua MPC PP Kota Dumai.* (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kembalikan Berkas ke PPP, Hendri Sandra Untuk Dumai Lebih Hebat

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hendri Sandra, SE yang akan maju pada Pilkada Kota Dumai periode 2020-2025 mengembalikan formulir penda

  • Ikhtiar Bisa Bersama PPP Dumai, Zulkarnaen Perdana Kembalikan Berkas Penjaringan Pilkada 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Salah satu bakal calon (balon) Walikota Dumai 2020-2025, H Zulkarnaen, SH. MH mengembalikan berkas form

  • Abdul Kadir Ketua MPC PP Dumai 'Melamar' Nasdem Maju Pilkada 2020

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebagai langkah awal untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Abdul Kadir ketua M

  • Maju Pilkada Dumai 2020, Abdul Kadir Kiblat ke Kabah

    RIAUPEMBARUAN.COM - Peserta penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terus bermunculan. Pada Kamis (10/10/

  • KOMENTAR