Politik

Abdul Kadir Ketua MPC PP Dumai 'Melamar' Nasdem Maju Pilkada 2020

Redaksi Redaksi
Abdul Kadir Ketua MPC PP Dumai 'Melamar' Nasdem Maju Pilkada 2020
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Sebagai langkah awal untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Abdul Kadir ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Dumai 'Melamar' Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Bakal calon Walikota Dumai.

Tidak hanya Nasdem, Abdul Kadir, Bakal calon Walikota Dumai (Bacawako) juga memperlihatkan keseriusannya dengan mendaftar penjaringan yang dibuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN).

Abdul Kadir melalui perwakilannya Yulius Medi, yang datang ke sekretariat DPD Nasdem Kota Dumai untuk mengambil formulir pendaftaran. Diterima oleh Tim Penjaringan Eko Syahputra di Kantor DPD Nasdem Jalan Natuna, Dumai Kota, Jumat (11/10/2019) kemarin.

"Kedatangan saya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Dumai, untuk Pilkada serentak 2020," ungkap Yulius Medi didampingi Eko Saputra, SH. CPL.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wataala," ujar Yulius Medi yang juga Ketua Karang Taruna Kota Dumai.

Terpisah, Abdul Kadir dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya mendaftar untuk Calon Walikota (Cawako) Dumai melalui perwakilannya pengambilan formulir. Dirinya terpanggil sebagai putra daerah untuk membangun Dumai lebih baik dan hebat.

"Sebagai putra daerah, saya ingin melakukan yang terbaik untuk memajukan daerah. Bukannya kepemimpinan sekarang tidak baik, namun saya ingin membawa Dumai lebih baik lagi kedepannya," ujar Robby sapaan akrabnya.

Menurut Robby, sebagai generasi muda dan baru menakhodai ketua Gapensi Dumai ini, memiliki cita - cita mulia untuk kemajuan Kota Dumai yang lebih baik. Pelayanan publik merupakan perhatian utama yang tidak bisa ditinggalkan.

"Perbaikan infrastruktur sebagai urat nadi perekonomian, pembenahan sektor pendidikan, kesehatan, pertanian dan potensi maritim untuk lebih baik," tutup Robby yang juga keluarga besar Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD).* (rls)

Penulis: Redaksi


Tag:DPD Nasdem DumaiMPC PP DumaiPilkada 2020Pilkada Serentak