• Home
  • Peristiwa
  • Seorang Isteri di Kemuning, Inhil Tewas Ditikam Suami

Seorang Isteri di Kemuning, Inhil Tewas Ditikam Suami

Selasa, 06 November 2018 11:44:00
BAGIKAN:
Riauterkinicom

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang isteri tewas setelah ditikam suaminya dengan badik, Senin (5/11/18) sekira pukul 12.30 WIB.

Kejadian penikaman ini berawal, ketika pelaku Riko (27) menemui korban Sri Mai Karlina (24) di rumah mertuanya, Rahimah (42) di Parit 2 Dusun Teladan Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, selama ini memang antara pelaku dan korban sudah pisah ranjang.

"Saat pelaku datang itu, korban menegur pelaku "Mau apa kamu kemari", lalu pelaku mengejar korban dan menikam korban pada bagian pinggang sebelah kiri, bagian paha bagian kiri, lengan sebelah kiri, kepala, punggung bagian kiri dan perut," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony seperti disampaikan Kasubag Humas AKP Syafri Joni, Selasa (6/11/18).

Saat itu, salah seorang warga bernama Bobi (23) hendak menolong korban, tetapi diancam pelaku dengan badik, lalu pelaku melarikan diri dan membuang badik di sebelah rumah korban.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk mendapatkan pertolongan dan pihak Puskesmas Kotabaru merujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, tetapi dalam perjalanan menuju RS korban meninggal dunia.

Adapun barang bukti yang diamankan dari TKP berupa satu bilah badik, selai kaos warna hijau berlumuran darah dan satu celana pendek warna Pink.

"Tersangka sampai saat sekarang belum berhasil ditangkap," ujar Syafri.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bea Cukai Tembilahan Tangkap Tiga Warga Aceh Bawa Sabu 5 Kg

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bea dan Cukai (BC) Tembilahan berhasil menggagalkan penyelundupan 5 kilogram sabu, Rabu (3/4/19) sekira

  • APS Squad Jawara PUBG Mobile 30Degree di Tembilahan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Setelah melewati babak penyisihan pada Jumat (29/3), dari 34 squad mempertaruhkan kehebatannya pada tur

  • 34 Squad Bertaruh Kemampuan di Turnamen 30Degree di Tembilahan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebanyak 34 squad mempertaruhkan kehebatannya pada turnamen Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

  • Pasutri di Pelalawan Kompak Merampok dan Membunuh

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pasangan Suami Istri (Pasutri) menjadi pelaku perampokan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Lerit

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker