• Home
  • Peristiwa
  • Rasa Cemburu Berlebihan, Suami di Dumai Bunuh Istri

Rasa Cemburu Berlebihan, Suami di Dumai Bunuh Istri

Senin, 01 Oktober 2018 17:31:00
BAGIKAN:
Xnewss

RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga diselimuti rasa cemburu yang berlebihan, Sopan Sopian (23) warga Pinang Merah, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai nekat menghabiskan nyawa istrinya sendiri Niah (25).

Tersangka menbekap istrinya sendiri didalam kamar dengan menggunakan bantalnya. Kejadian tersebut baru diketahui Senin (01/10/2018) sekira pukul 06.30 WIB oleh rekan tersangka yang hendak menjemput tersangka ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan pembunuhan tersebut dilakukan tersangka karena dasar cemburu kepada istrinya.

Cemburu yang memuncak tersangka dihari kejadian lantas menghabisi nyawa korban dengan membekap kepala korban menggunakan bantal.

Untuk membebaskan diri dari tuduhan pembunuhan tersebut tersangka berpura-pura kalau dirinya dirampok oleh orang tak dikenal.Sopian menelpon rekannya agar menjemputnya di pagi hari. Dimana tersangka sudah mempersiapkan diri untuk hal itu.

Untuk membuat rekannya dan pihak kepolisian yakin kalau dirinya dan sang istri menjadi korban perampokan  sopian mengikatkan dirinya dengan menggunakan seutas tali, melakban mukutnya dan kondisi rumah dibuat berserakan seperti dirampok.

Guna lebih menyakinkan asumsi masyarakat dan pihak kepolisian tersangka menyembunyikan sejumlah perhiasan emas milik istrinya didalam sebuah tas yang akhirnya hal tersebut menjadi petunjuk polisi dalam mengungkap perkara pembunuhan ini.

Dimana dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan tas yang didalamnya berbentuk kalung, subang dan gelang.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara dikutip xnewss, Senin (01/10/2018) membenarkan adanya perkara pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Benar adanya pembunuhan tersebut dan diduga suami korban merupakan dalang dalam pembunuhan tersebut dan saat ini sudah kita tahan dan kita lakukan penyelidikan lebih dalam," ungkap Kapolsek.

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mantan Sekda Dumai Segera Diadili

    Berkas perkara korupsi proyek Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis, dengan tersangka, M Nasir selaku mantan Kepala PU Bengkal

  • 2018, BRG Bangun 56 Sekat Kanal di Kawasan Dumai

    RIAUPRMBARUAN.COM - Sepanjang 2018, Badan Restorasi Gambut (BRG) bangun 56 sekat kanal di wilayah Kota Dumai. Hal ini merup

  • Diikuti 24 SSB di Dumai, Ecko Cup 2019 Resmi Digelar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pembinaan sepakbola

  • Pasutri di Pelalawan Kompak Merampok dan Membunuh

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pasangan Suami Istri (Pasutri) menjadi pelaku perampokan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Lerit

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker