• Home
  • Peristiwa
  • Pria Asal Dumai Ditemukan Membusuk di Perumahan Kantor Camat Bantan, Bengkalis

Pria Asal Dumai Ditemukan Membusuk di Perumahan Kantor Camat Bantan, Bengkalis

Senin, 05 November 2018 09:20:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Innalillahi wainnaa ilaihi rooji'un, sesosok mayat ditemukan di salah satu rumah dinas di kompleks perumahan Kantor Camat Bahtan, Kabupaten Bengkalis, Ahad (4/11/18). Gegerkan warga setempat, ditemukannya mayat diketahui setelah petugas jaga kantor kecamatan mencium bau menyengat dari salah satu rumah dinas di kompleks tersebut.

Ditemukan dengan kondisi yang sudah mulai membusuk dan memprihatinkan, ternyata sesosok mayat tersebut diidentifikasi atas nama Jefri Husien, merupakan Tenaga Kontrak Akuntan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis untuk wilayah Kecamatan Bantan. Warga asal Dumai yang ditemukan sudah tidak bernyawa ini, selama bertugas menghuni salah satu rumah dinas di komplek kecamatan itu.

Kapolsek Bantan, AKP Johari mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari ini.

"Korban diketahui meninggal dunia setelah petugas keamanan di komplek perumahan mencurigai Jefri sudah tiga hari tidak keluar rumah. Kemudian petugas keamanan melakukan pengecekan rumah yang dihuninya. Rumah masih terkunci, dan petugas keamanan kecamatan mencium aroma tidak sedap. Kondisi ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Bantan," ungkap AKP Johari, Ahad (4/11/18) petang.

Rumah yang terkunci dari dalam, kemudian memaksa masuk dengan mendobrak dan ditemukan jasad korban yang masih bujangan tersebut di dalam salah satu kamar.

"Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan bengkak, diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. Kita langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban yang ditemukan ini. Kemudian jasad langsung di bawa RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarganya menjemput," kata Kapolsek Bantan.

Hasil olah TKP sementara, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan pada fisik korban. "Karena di sekitar temuan mayat ini tidak ada benda benda keras yang di temukan. Apalagi kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam saat ditemukan," katanya lagi.

Selain itu, keterangan dari saksi yang berada di sekitaran tempat tinggal korban, memang korban memiliki keluhan sakit. Namun, belum mengetahui sakit seperti apa yang derita korban. Dan kepolisian masih menunggu keterangan dari keluarga korban.

"Sementara ini kita simpulkan penyebab kematiannya karena sakit. Namun tetap dilakukan penyelidikan," imbuhnya.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 5 Armada Roro Pakning-Bengkalis Siap Layani Penyeberangan Lebaran

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis memastikan menyiapkan 5 unit armada untuk melayani jasa

  • Jaksa Bengkalis Sita Rumah Tersangka Korupsi Kapal Roro di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rumah mewah bertingkat milik Yahdi Andriadi, salah seorang tersangka korupsi dana opeasional Kapal Moto

  • Protes Proyek Putus Jalur Gajah, Aktivis Lingkungan Camping di Jalan Lingkar Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sekitar 40 orang aktivis lingkungan kemping di ruas jalan lingkar Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau.

  • Mahasiswa Tasik Serai, Bengkalis Galang Dana Peduli Anak Yatim di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Momentum bulan suci Ramadhan sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama. Hal itu

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker