• Home
  • Peristiwa
  • Penertiban Satpol PP Pekanbaru, Sepasang Kekasih Terciduk di Semak

Penertiban Satpol PP Pekanbaru, Sepasang Kekasih Terciduk di Semak

Sabtu, 22 Juni 2019 12:13:00
BAGIKAN:
Halloriau

RIAUPEMBARUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Jumat (21/6/2019) kembali menertibkan puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bejejer di ruas Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Panam, Pekanbaru.

Tampak sejumlah petugas membongkar paksa warung yang terbuat dari papan dan kayu. Selain itu, petugas juga menyita barang-barang dagangan seperti sepatu masa kini.

Sementara itu, dua pasangan sejoli turut diamankan saat petugas melakukan penertiban di wilayah Stadion Utama. Mereka terciduk saat memadu kasih di semak-semak yang disediakan oleh pedagang jagung bakar.

Pantauan media di lapangan, pasangan kekasih ini terlihat masih pelajar atau di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Salah seorang petugas mengatakan bahwa pasangan ini ditemukan saat makan jagung bakar di seputaran Stadoun Utama. Merek tengah asik dan tidak menyadari bahwa petugas datang menghampirinya.

"Saat penertiban PKL jagung bakar di Stadion Utama, mereka asik berduan di semak-semak yang telah disediakan oleh pedagang," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas Satpol PP Kota Pekanbaru masih melakukan pembongkaran sejumlah warung papan ilegal yang tertata di pinggir Jalan Soebrantas.* (hlc/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Siswi SD di Pekanbaru Diculik dan Digauli Pria Pengangguran

    RIAUPEMBARUAN.COM - Nasib malang harus dialami oleh Melati (9) saat berkenalan dengan LG (35), seorang pria pengangguran ya

  • Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siak

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga di sekitar Sungai Siak, tepatnya di dekat belakang area Kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) d

  • Pemuda Mabuk Nekat Perkosa IRT di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga karena sedang mabuk minuman keras, Putra Banjarnahor (19) nekat mencoba memperkosa Sd, seorang i

  • Mayat Wanita Tua Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Lighton I Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Jenazah perempuan mengapung di bawah jembatan lighton I Pekanbaru. Diketahui jenazah tersebut bernama S

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker