• Home
  • Peristiwa
  • Penertiban Satpol PP Pekanbaru, Sepasang Kekasih Terciduk di Semak

Penertiban Satpol PP Pekanbaru, Sepasang Kekasih Terciduk di Semak

Sabtu, 22 Juni 2019 12:13:00
BAGIKAN:
Halloriau

RIAUPEMBARUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Jumat (21/6/2019) kembali menertibkan puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bejejer di ruas Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Panam, Pekanbaru.

Tampak sejumlah petugas membongkar paksa warung yang terbuat dari papan dan kayu. Selain itu, petugas juga menyita barang-barang dagangan seperti sepatu masa kini.

Sementara itu, dua pasangan sejoli turut diamankan saat petugas melakukan penertiban di wilayah Stadion Utama. Mereka terciduk saat memadu kasih di semak-semak yang disediakan oleh pedagang jagung bakar.

Pantauan media di lapangan, pasangan kekasih ini terlihat masih pelajar atau di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Salah seorang petugas mengatakan bahwa pasangan ini ditemukan saat makan jagung bakar di seputaran Stadoun Utama. Merek tengah asik dan tidak menyadari bahwa petugas datang menghampirinya.

"Saat penertiban PKL jagung bakar di Stadion Utama, mereka asik berduan di semak-semak yang telah disediakan oleh pedagang," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas Satpol PP Kota Pekanbaru masih melakukan pembongkaran sejumlah warung papan ilegal yang tertata di pinggir Jalan Soebrantas.* (hlc/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kejari Pekanbaru Belum Tahan Tiga Tersangka Dugaan Korupsi Kredit Macet PT PER

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru dalam penyi

  • Polsek Sukajadi Pekanbaru Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Ekstasi dan 1 Kilogram Sabu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tim Opsnal Polsek Sukajadi bersama tim Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan di se

  • Heboh, Warga Rumbai Pesisir Temukan Pria Paruh Baya Tewas dalam Sedan Terpakir

    RIAUPEMBARUAN.COM - Keberadaan sebuah mobil Toyota Vios berwarna hitam nopol BM 1185 QH mendadak gegerkan warga Rumbai Pesi

  • LAM Pekanbaru Didesak Cabut Gelar Adat Walikota Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru menegaskan akan segera menindaklanjuti desakan mahasiswa untuk

  • KOMENTAR