• Home
  • Peristiwa
  • Penemuan Bayi di Dumai, Meninggal Saat Dibawa ke RSUD

Penemuan Bayi di Dumai, Meninggal Saat Dibawa ke RSUD

Selasa, 04 Desember 2018 12:30:00
BAGIKAN:
Istimewa
Penemuan bayi dalam kardus di Dumai

RIAUPEMBARUAN.COM - Bayi ditemukan di kebun Ubi, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Dumai, Riau, Selasa (4/12/2014) pagi, dinyatakan meninggal dunia. Bayi malang tersebut ditinggalkan di dalam kardus baterai mobil merek Yuasa.

Informasinya yang beredar, bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan oleh seorang wanita saat pulang dari pasar sekitar pukul 09.00 WIB.

''Tadi ada ibu-ibu pulang dari pasar, saat dia pulang pakai sepedan tiba-tiba melihat ada kardus, dan didekati, pas dilihat ternyata ada bayi,'' kata salah seorang warga, Selasa (4/12/2018).

Bayi tersebut terlihat dibalut dengan sebuah kain bedung warna ungu. ''Tali pusarnya belum tanggal, bayinya sendiri sangat bersih,'' kata warga lainnya.

Kondisi bayi tersebut belum diketahui, namun terlihat beberapa orang petugas kepolisian dan warga untuk melakukan pertolongan dan dibawake Puskesmas Dumai Barat.

Terpisah, Kepala Puskesmas Dumai Barat, dr Imro Attossolihah menyebutkan, bayi tersebut berjenis laki-laki dengan berat 3,2 kg.

''Bayi ini terlihat sudah dibersihkan terlebih dahulu oleh ibunya sebelum dibuang, dan saat dibawa ke Puskesmas badannya sudah dingin,'' kata dr Imro, Selasa (4/12/2018).

Diperkirakan bayi laki-laki tersebut berusia tidak lebih dari 24 jam dengan kondisi bibir telah menghitam.

''Untuk penyebab meninggalnya bayi ini, kita belum bisa memprediksi, karena kita hanya memberi tindakan pertolongan pertama saja,'' katanya.

Jasad bayi malang tersebut saat ini dibawa ke RSUD Dumai oleh Polsek Dumai Barat bersama pihak Identifikasi Polres Dumai untuk melakukan tindakan lainnya.***

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • BNN Amankan 50 Kg Sabu dan 23 Ribu Butir Pil Ekstasi di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Badan Narkotika Nasional berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis Sabu jaringan internasiona

  • Proyek Air Bersih Dumai Rp233 Miliar Mangkrak, Apakah Rp400 Miliar Terulang Lagi?

    RIAUPEMBARUAN.COM - Empat tahun masa jabatan Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli, AS dan Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, 20

  • Heboh, Foto Potongan Kepala Wanita di Dumai Beredar Dimedsos

    RIAUPEMBARUAN.COM - Misteri mayat wanita yang dimutilasi beberapa waktu lalu di Teluk Makmur sedikit banyak sudah mulai men

  • Ada Temuan Kekerasan Seksual dari Mayat Wanita Tanpa Kepala di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tim Forensik dan DVI Bhayangkara Polda Riau masih kesulitan menganalisa identitas mayat perempuan tanpa

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker