• Home
  • Peristiwa
  • Nenek 80 Tahun Hilang di Sungai Kuantan Mudik Ditemukan Tewas

Nenek 80 Tahun Hilang di Sungai Kuantan Mudik Ditemukan Tewas

Senin, 11 Februari 2019 10:56:00
BAGIKAN:
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Nenek Hasanah (80) asal Desa Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik, yang tenggelam, Jum'at (8/2/2019) lalu akhir ditemukan di desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman.

Nenek Hasanah ini, ditemukan sudah jauh dari lokasi ia tenggelam, ia ditemukan oleh warga setempat dalam kondisi mengambang denga posisi telentang dan tersangkut di selasar sungai yang dangkal.

Penemuan mayat nenek Hasanah ini, juga dibenarkan salah seorang warga Kuantan Mudik, Azrori, dilansir riaupembaruan.com berita dari riauterkini saat dikonfirmasi, Senin (11/2/2019) pagi, via medsos.

Penemuan mayat ini, juga telah ia tulis di akun facebook milinya, dengan menulis lokasi tempat mayat ditemukan pagi ini. Ia menulis agar atas penemuan mayat ini saling dikoordinasikan.

Mayat yang tenggelam ini, baru ditemukan empat hari sejak korban tenggelam sejak Jum'at pagi lalu sekira pukul 10.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kades setempat Refnaldi, menyebutkan sesuai penuturan anak korban, kejadiannya berlangsung sekira pukul 15.30 WIB saat itu orang tuanya hendak ke Sungai, yang tak jauh dari rumahnya.

Kebetulan, kata Kades rumah anak lelaki korban ini berhadapan di seberang Sungai tersebut, pada saat orang tuanya ini pergi ke tepi Sungai, anak lelakinya juga melihat ibunya dari seberang.

"Kemungkinan dia mau mandi, setelah itu anak nya masuk kerumah lagi, namun berselang 10 menit, anak lelakinya melihat kembali ke tepian Sungai ibunya namun tidak nampak lagi," tutur Kades.

Lalu kata Kades, anaknya ini bergegas menyeberang untuk melihat, tapi sesampainya di tempat, ibunya tidak ada lagi, yang ditemukan hanya kain dan bajunya.

"Maka melaporlah anak nya ke Rumah saya dan kebetulan warga juga mengetahui, saat itu masyarakat ikut membantu melakukan pencarian," jelas Refnaldi, Kepala Desa Pebaun Hulu ini.

Selajutnya, menurut Refanaldi, setelah beberapa jam dilakukan pencarian tidak juga membuahkan hasil, lalu ia melaporkan kejadian tersebut Ke BASARNAS Pekanbaru, sekira pukul 21.20 WIB.

Hingga pagi ini, Tim Basarnas sudah berada TKP melakukan pencarian terhadap korban nenek Hasana, yang tenggelam tersebut.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 2018, DPRD Kuansing Hanya Hasilkan 2 Perda

    RIAUPEMBARUAN.COM - Setahun masa kerja di tahun 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Riau hanya menghasilk

  • Nenek 80 Tahun Asal Kuantan Mudik Hilang di Sungai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hasanah (80) seorang Lansia (Lanjut Usia) dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Kuantan, desa Pebaun Hu

  • Sungai Petapahan Meluap, 180 Rumah di Kuansing Terendam

    RIAUPEMBARUAN.COM - Lebih kurang 180 KK rumah penduduk di desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, terendam banjir, akibat me

  • Warga Sei Parit Inhu Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Karet

    RIAUPRMBARUAN.COM - Pria 78 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah kebun karet milik Ahmad di desa Sei Parit, Kecamatan Sei

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker