• Home
  • Peristiwa
  • Memalukan, Suami Bekerja Di Dumai, Istri Kencani Abang Ipar Di Pekanbaru

Memalukan, Suami Bekerja Di Dumai, Istri Kencani Abang Ipar Di Pekanbaru

Kamis, 01 September 2016 18:37:00
BAGIKAN:
Istimewa
Istri Itrival Lovita bersama abang iparnya disalahsatu Hotel.
RIAUPEMBARUAN.COM - Memalukan suami bekerja di Dumai sang istri berselingkuh dengan abang ipar sendiri di Pekanbaru yang juga bekerja disalahsatu Dinas Provinsi Riau. 
 
Seperti yang diceritakan Itrival Lovita, dia tidak menyangka kalau istrinya yang bernama Dwi Anovia selingkuh dengan suami kakaknya yang bekerja di perusahaan BUMN yang ada di Dumai.
 
"Sebelumnya saya sempat curiga dengan mereka berdua, namun lebih sakitnya lagi saat saya melihat foto istri saya berpelukan dengan abang ipar," katanya kepada wartawan di Dumai.
 
Dikatakannya, foto tersebut diperoleh dari anak kakaknya dari telepon seluler sang ayah yang dikatakan hilang.
 
"Foto ini sudah saya tanyakan dengan keponaan saya ini asli apa editan, dan dia mengatakan kalau foto ini di edit berati dia sendiri yang memfitnah bapaknya," katanya kembali.
 
Dikatakan pria yang saat ini bertugas di Dumai, bahwa dirinya sangat tidak menerima dengan perbuatan yang sudah digolongkannya maksiat tersebut.
 
"Curiga ini sudah lama, ketika saya minta bantuan ke abang ipar tidak pernah ditanggapi, namun ketika istri saya yang meminta, barang mahal langsung diberikannya," katanya menjelaskan.
 
Saat ini dia mengatakan, bahwa dirinya merasa hancur mengetahui hal tersebut, apa lagi ketika pria ini melihat anak perempuan tunggalnya yang baru berumur tujuh tahun.
 
"Kalau dia berselingkuh dengan orang lain, mungkin dapat saya lepaskan, ini yang menjadi persoalan istri saya selingkuh dengan abang ipar,"kata pria tersebut.
 
Pria ini juga menyebutkan, akan meminta ketegasan hukum kepada Pemerintah Provinsi Riau terhadap perbuatan amoral yang dilakukan istrinya.
 
Penulis: Zeky K 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mantan Sekda Dumai Segera Diadili

    Berkas perkara korupsi proyek Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis, dengan tersangka, M Nasir selaku mantan Kepala PU Bengkal

  • 2018, BRG Bangun 56 Sekat Kanal di Kawasan Dumai

    RIAUPRMBARUAN.COM - Sepanjang 2018, Badan Restorasi Gambut (BRG) bangun 56 sekat kanal di wilayah Kota Dumai. Hal ini merup

  • Jumlah Penderita DBD di Pekanbaru Capai 129 Kasus

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hingga pekan ke 12 tahun 2019 ini jumlah penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus

  • Korupsi Sarpras, Dua Mantan Pejabat Dispora Riau Diadili

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dua mantan pejabat di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, Senin (

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker