• Home
  • Peristiwa
  • Hindari Tabrakan, Toyota Rush Terbalik di Kawasan Kandis

Hindari Tabrakan, Toyota Rush Terbalik di Kawasan Kandis

Minggu, 09 Juni 2019 13:52:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUA.COM - Akibat menghindari tabrakan dari kendaraan yang datang berlawanan, sebuah mobil berpenumpang lima orang terbalik di kawasan Kandis. Mobil berplat nomor BK 1144 IZ datang dari arah Pekanbaru menuju kota Medan, Sumatera Utara.

Diceritakan Dantim Rescuer Mobile, Letda SAR Supratman perkara ini terjadi lantaran mobil Toyota Rush tersebut menghindari tabrakan mobil Toyota Kijang Innova yang datang dari arah berlawanan yang hendak memotong truck yang berada di depannya.

"Mobil Innova dari arah Medan dengan tujuan Palembang hendak menyalip mobil truk didepannya namun tidak putus, sedangkan dari arah yang berlawanan mobil Toyota Rush datang dengan tujuan Medan, untuk menghindari tabrakan maka mobil toyota Rush membanting Stir ke arah kiri namun karena tidak seimbang sehingga mobil terbalik," Katanya.

Beruntung saat kejadian Tim Rescuer Lintas Utara pimpinan Supratman tengah lakukan Patroli Siaga Lebaran 2019/1440 H di H+2. Sehingga pada saat itu juga Tim Rescue mobile lintas utara Basarnas Pekanbaru langsung melakukan evakuasi di bantu oleh kepolisian Sektor kandis dan masyarakat setempat.  

"Mobil semula terbalik kita robohkan kembali dibantu pihak kepolisian sektor Kandis dan masyarakat, kita tarik dengan seling menggunakan mobil Reacue Carrier dan alhamdulillah korban semua selamat, untuk sementara di lokasi kejadian habis diguyur hujan sehingga licin," Terangnya.

Supratman menghimbau kepada semua pengendara baik roda empat maupun roda dua agar memperhatikan laju kendaraan dan waspada jarak pandang.

"Karena diketahui jalan lintas itu berkelok-kelok dan jarak pandang terbatas utamakan keselamatan karena keluarga kitaenunggu di rumah," tutupnya.* (red/rtc)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Sungai Apit, Siak Belah Perut Buaya, Ditemukan Potongan Organ Manusia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Potongan tubuh bagian kaki Wartoyo (37), warga Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak Sri I

  • Penumpang Terluka, Laga Kambing Truk Vs Travel di Lintas Duri-Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kecelakaan Lalu Lintas dijalan raya kembali terjadi di lintas Duri - Dumai kilometer 42, Rawa Panjang,

  • Laga Kambing Jalintim Pelalawan, Truk Fuso Hantam L300

    RIAUPEMBARUAN.COM - Laga kambing mengerikan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) kilo meter 110 tepatnya, didesa Sorek

  • Mobil Dinas Pemkab Bengkalis Tabrakan Maut di Siak

    RIAUPEMBARUAN.COM - Mobil dinas Pemkab Bengkalis jenis Toyota Rush BM 1662 D bertabrakan dengan truk Mitsubishi BM 9173 EU,

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker