Peristiwa

Heboh, Warga Pekanbaru Temukan Mayat Pria Dalam Parit

admin admin
Heboh, Warga Pekanbaru Temukan Mayat Pria Dalam Parit

RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Jalan Riau Ujung, Kecamatan Payung Sekaki dihebohkan dengan temuan sesosok jasad manusia tertelungkup di dalam parit, Ahad (15/03/20) pagi. Ketika pertama kali ditemukan, jasad berjenis kelamin laki-laki itupun masih mengenakan pakaian lengkap, baju berwarna biru dan celana panjang coklat tua.

Temuan mayat itu dibenarkan juga oleh Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Akhmad Rivandi. Dia menjelaskan, jasad korban sendiri sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan visum. Sedangkan identitas korban, sambungnya, korban diketahui bernama Harianto alias Cilin (49), warga Jalan Karet, No 44, RT03/RW05, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan.

"Berdasarkan hasil visum tim medis RS Bhayangkara, tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada jenazah korban. Korban tidak kita otopsi karena pihak keluarganya menolak dilakukan otopsi. Jadi jenazah tersebut kita serahkan langsung ke pihak keluarganya," ujarnya kepada riauterkini.com.

Rivandy menuturkan, mayat korban tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang menyapu di pinggir jalan, depan Kopi Pao yang ada di dekat lokasi kejadian. Saksi yang melihat mayat itu pun langsung memberitahukan kepada warga yang lain dan meneruskan untuk melapor ke Polsek Payung Sekaki.*

Editor: Iwan Iswandi