• Home
  • Peristiwa
  • Empat Warga Terluka Tawuran Berdarah di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Empat Warga Terluka Tawuran Berdarah di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Jumat, 17 Mei 2019 09:12:00
BAGIKAN:
Net/Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Kepolisian menyatakan empat orang warga terluka dalam insiden bentrokan berdarah yang terjadi di sekitar Jembatan Siak IV, Rumbai, Pekanbaru, Kamis malam.

Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan keempat korban saat ini dirawat di dua rumah sakit berbeda. Dua korban pertama yakni Rudi Antonio dan Aditeo yang masih berusia 20 tahunan itu dirawat di RS Ibnu Sina.

"Mereka mengalami luka sayatan senjata tajam dan luka bagian kepala," katanya.

Kemudian dua korban lainnya dirawat di RSUD Arifin Achmad. Dua korban ini justru berusia lebih tua yakni Firmansyah (44) dan Revi (33).

Sementara itu, hingga malam polisi menemukan dan menyita sejumlah molotov serta senjata tajam setelah melakukan penyisiran pasca penertiban tawuran itu. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut aksi tawuran dua kelompok massa yang sama-sama berasal dari Kecamatan Rumbai Pesisir tersebut.

Diberitakan sebelumnya tawuran antar pemuda pecah saat umat muslim melakukan Shalat Tarawih di Pekanbaru, Riau. Tawuran terjadi di sekitar jembatan Siak IV, Kamis malam.

Informasi yang dirangkum Riauonline, tawuran warga itu melibatkan pemuda Kelurahan Meranti Pandak dengan Pemuda Bom Lama, Kelurahan Limbungan.

Dengan bersenjata tajam, mereka terlibat saling serang. Mereka juga saling lempar batu dalam aksi itu.

Lokasi tawuran itu memang minim penerangan. Jembatan Siak IV pun terpaksa ditutup akibat insiden tersebut. Beberapa pemuda dilaporkan terluka dalam insiden itu.

Sejumlah informasi yang diperoleh menyebutkan tawuran disebabkan aksi saling teriak saat seorang pemuda mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Teriakan itu berujung dengan pengerahan massa hingga pecah bentrokan. Satu unit sepeda motor dilaporkan turut dibakar.

Bahkan bentrokan sempat meluas hingga terjadi di tengah jembatan yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu. Polisi terpaksa menutup jembatan akibat insiden tersebut.

Kepolisian Daerah Riau mengerahkan puluhan Brigade Mobil ke lokasi tawuran. Hingga berita ini diturunkan, kondisi sekitar lokasi berangsur kondusif. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto langsung memimpin penertiban.

Pengamanan juga melibatkan anggota TNI dari Koramil 01 Rumbai. Hingga malam ini petugas gabungan masih siaga untuk mengantisipasi aksi balasan.* (roc/red)

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Siswi SD di Pekanbaru Diculik dan Digauli Pria Pengangguran

    RIAUPEMBARUAN.COM - Nasib malang harus dialami oleh Melati (9) saat berkenalan dengan LG (35), seorang pria pengangguran ya

  • Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siak

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga di sekitar Sungai Siak, tepatnya di dekat belakang area Kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) d

  • Pemuda Mabuk Nekat Perkosa IRT di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga karena sedang mabuk minuman keras, Putra Banjarnahor (19) nekat mencoba memperkosa Sd, seorang i

  • Mayat Wanita Tua Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Lighton I Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Jenazah perempuan mengapung di bawah jembatan lighton I Pekanbaru. Diketahui jenazah tersebut bernama S

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker