• Home
  • Peristiwa
  • Edarkan Sabu Bersama Tiga Rekannya, Seorang Pelajar di Bengkalis Ditangkap

Edarkan Sabu Bersama Tiga Rekannya, Seorang Pelajar di Bengkalis Ditangkap

Kamis, 07 Maret 2019 19:28:00
BAGIKAN:
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil meringkus 4 orang tersangka diduga pelaku penyalahgunaan tindak pidana Narkoba jenis sabu di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Rabu (6/3/19) sekitar pukul 11.30 WIB.

Mereka yang diringkus tersebut sedang pesta sabu di salah satu rumah di Jalan Wonosari Barat, Bengkalis dan satu tersangka mirisnya masih berstatus pelajar, serta seorang tenaga honorer di lingkungan Perangkat Daerah (PD) Bengkalis.

Para tersangka, H (28), M (30), I (22), Pelajar, dan T (22), Honorer. Selain tersangka polisi juga menyita barang bukti, antara lain 1 paket kecil di duga jenis sabu, 1 buah kaca pirek berisikan diduga sabu, alat hisap atau bong, 1 timbangan digital, HP dan dompet dari  tersangka H.

Satu paket kecil diduga sabu, satu HP disita dari tersangka M, satu paket kecil diduga sabu, HP dan dompet disita dari tersangka I. Kemudian satu HP disita dari tersangka T.

Dengan berat kotor barang bukti diduga sabu itu 0.57 gram.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melalui Paur Humas Iptu Kasmandar Subekti membenarkan diamankannya empat orang tersangka diduga terlibat pidana penyalahgunaan Narkoba jenis sabu tersebut.

"Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada pesta narkoba di Wonosari Barat. Kemudian tim untuk melakukan penyelidikan," ungkapnya, Kamis (07/3/19) petang.

Kemudian, pada pukul 11.30 WIB, tim melakukan penggrebekan di rumah tersebut dan melakukan penangkapan para tersangka tersangka. 

"Kemudian tim melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti sabu. Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap para tersangka awal kepemilikan sabu itu. Barang bukti dan tersangka sudah diamankan ke Mapolres Bengkalis guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya lagi.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polda Riau Tangkap Kurir 10 Kg Sabu-sabu dan 15.940 Butir Pil Ekstasi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menangkap tiga orang kurir dan pengendali narkoba jaringan intern

  • Satu Atlet Pentaque Asal Bengkalis Ikuti Pra PON

    RIAUPEMBARUAN.COM - Perjuangan yang sangat luar biasa dari 5 Atlet Federasi Olahraga Pentaque (Fopi) Kabupaten Bengkalis ak

  • Diduga Sabu 18,8 Kg, Ditemukan Warga Bengkalis di Dalam Tas Plastik

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Bengkalis temukan diduga Narkoba kembali terjadi. Ditemukan seorang pedagang, barang haram sepert

  • FOPI Bengkalis Pecut Atlet Ikuti POMNAS dan seleksi Pra PON

    RIAUPEMBARUAN.COM - Meski terbilang baru kehadiran Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Bengkalis dan juga Riau , na

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker