Peristiwa

Bawa Parang ke SPBU, Pria Tak Dikenal Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai

Redaksi Redaksi
Bawa Parang ke SPBU, Pria Tak Dikenal Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai
Istimewa
Pelaku saat di RSUD Dumai.

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria tak dikenal mengenakan baju merah mengamuk dan merusak serta menyiram minyak untuk membakar Bank BNI Dumai di Jalan Sudirman, sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (11 Maret 2019) pagi.

Pelaku yang membawa sebilah parang dan drigen berisikan minyak masuk ke Bank BNI dan mengancam nasabah dan kasir kemudian memukul-mukul meja dengan menggunakan parang, sehingga membuat orang di dalam Bank berhamburan keluar.

Setelah karyawan BNI berhasil menghubungi pihak kepolisian Polres Dumai, lokasi Bank BNI yang tidak begitu jauh dari Mapolres Dumai tersebut membuat pihak kepolisian sangat cepat menuju lokasi.

Pantauan di Lokasi, Terdengan beberapa kali tembakan yang dilakukan beberapa Polisi bersenjata laras panjang dan Pistol agar pelaku menyerahkan diri, tak berapa lama kemudian polisi berhasil menyergap masuk ke dalam Bank BNI dan melumpuhkan pria nekat yang diduga berusaha merampok Bank BNI tersebut.

Pelaku kemudian digiring petugas ke dalam mobil polisi untuk diamankan, sehingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Dumai motif dan tujuan pelaku.

Disisi lain, info diterima diduga pelaku yang sama sebelum melakukan aksi pengrusakan di Bank BNI Sudirman Dumai, pelaku mengisi minyak di SPBU Budi Kemulian tanpa membayar sambil mengacungkan parang terhadap pihak SPBU lalu pergi.

"Ada orang isi minyak pakai drigen tak bayar bang, mengancam petugas SPBU pakai parang dan pergi dengan sepeda motornya," ungkap pihak SPBU Budi Kemulian yang enggan menyebutkan namanya. (red)

Penulis: Redaksi


Tag:Berita DumaiPolres Dumai