• Home
  • Otomotif
  • Dimulai Hari Ini, Berikut Titik Operasi Zebra 2016 Polres Dumai

Dimulai Hari Ini, Berikut Titik Operasi Zebra 2016 Polres Dumai

Rabu, 16 November 2016 13:10:00
BAGIKAN:
net
RIAUPEMBARUAN.COM - Operasi Zebra Siak 2016 dimulai 16 November hingga 29 November 2016 yang dilaksanakan Polres Dumai untuk menciptakan situasi tertib lalu lintas.
 
Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting, SIK mengatakan untuk kegiatan Operasi Zebra Siak 2016 akan menurunkan Sebanyak 60 personel Kepolisian Resor (Polres) Dumai.
 
"Sasaran lokasi operasi zebra seperti di Jalan Soekarno-Hatta, Arifin Ahmad, Putri Tujuh, Cut Nyak Dien, Raja Ali Haji dan dalam kota Dumai," jelas mantan petinggi Dirlantas Polda Riau itu, Rabu.
 
Lanjutnya, untuk sasarannya tentu pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, tidak tertib dalam berkendara serta kelengkapan berkendara seperti surat, helm dan lainya.
 
"Perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesikan permaslahan lalu lintas dengan tuntas," harapnya.
 
Tambahnya sebelum mengakhiri, bahwa tujuan pelaksanaan operasi ini diantaranya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir laka lantas dan menciptakan tertib berlalu lintas.
 
"Menciptakan tertib lalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017," tutupnya.

Penulis: Jecky K

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Zul AS: Kondisi PDAM Dumai Sudah Stadium 4

    RIAUPEMBARUAN.COM - Wali Kota Dumai Zulkifli AS mengatakan, kondisi air tanah di wilayahnya hampir tidak dapat dikonsumsi s

  • Lakalantas di Dumai, Pemotor Revo Meninggal Dunia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Bukit Kayu Kapur, Ko

  • Motif Penjual Bandrek Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria pelaku pengrusakan dan mencoba membakar Bank BNI Jalan Sudirman Dumai menjalani perawatan

  • Bawa Parang ke SPBU, Pria Tak Dikenal Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria tak dikenal mengenakan baju merah mengamuk dan merusak serta menyiram minyak untuk

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker