• Home
  • Otomotif
  • Dibanderol Mulai Rp 74 Juta, Inilah Datsun Redi-Go Limited Edition

Dibanderol Mulai Rp 74 Juta, Inilah Datsun Redi-Go Limited Edition

Minggu, 09 September 2018 11:55:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Datsun baru saja merilis mobil edisi terbatas yakni Datsun Redi-Go Limited Edition. Sayang, mobil ini hanya di pasarkan di India saja.

Mobil city car hadir dengan beberapa fitur dan aksesori tambahan baik dari sisi eksterior maupun interior. Hanya sektor jantung pacu saja yang masih dipertahankan.

Pada bagian eksteior, model limited edition itu mendapatkan strip dual tone di kedua sisi mobil. Terdapat aksen merah sebagai pemanis di gril depan dan salah satu palang peleknya. Kemduian pada sektor atap yang dilabur warna hitam.

Sementtara interior, terdapat jok baru perpaduan warna hitam merah. Paduan itu juga disematkan pada AC dan karpet. Untuk fitur, crossover murah itu dilengkapi rear parking assist sensor dan distance display device.

Mobil edisi terbatas itu ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver dan merah, lansir Drivespark, Jumat (7/9).

Datsun Redi-GO Limited Edition tersedia dalam dua varian mesin yakni mesin 800 cc yang dijual dengan harga Rs 3,58 (Rp 74 juta) dan kapasitas mesin 1.000 cc dilepas seharga Rs 3,85 (Rp 80 juta).

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cara Produsen Cegah Pemalsuan Oli

    RIAUPEMBARUAN.COM - Oli atau pelumas mesin menjadi komponen yang tidak bisa disepelekan begitu saja. Permintaan yang tinggi

  • Hitam Elegan Land Lover Mewah dan Gahar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rumah modifikasi asal Chelsea, Inggris, Kahn Design kembali merilis hasil garapannya, kali ini sentuhan

  • Paduan Klasik dan Modern Ducati Scrambler Cafe Racer 2019

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ducati telah meluncurakan model cafe racer terbaru versi 2019 sejak Oktober 2018. Model ini pamer di aj

  • Avanza Lawas Potongan Harga Rp30 Juta

    RIAUPEMBARUAN.COM - Hawa kehadiran model baru Avanza di tahun 2019 semakin kental terasa. Disebut, mobil sejuta umat genera

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker