• Home
  • Otomotif
  • Cicilan Motor Baru Lambretta, Mulai Rp 800 Ribuan per Bulan

Cicilan Motor Baru Lambretta, Mulai Rp 800 Ribuan per Bulan

Minggu, 01 Desember 2019 12:39:00
BAGIKAN:
Net/Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Lambretta Indonesia pada tahun pertamanya ini meniagakan dua model, V125 dan V200 Special. Masing-masing berbanderol Rp 44,5 dan Rp 52,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Tentu model ini cocok bagi Anda yang mau bernostalgia, atau sudah bosan dengan skutik Eropa lainnya.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor menjualnya dalam dua pilihan pembayaran: cash ataupun kredit.

Nah khusus kredit sendiri seperti penjualan kendaraan lainnya, tersedia skema cicilan ringan atau uang muka rendah.

Cicilan Lambretta V125 Special

Contohnya untuk memboyong Lambretta V125 Special, skema cicilan ringannya bisa hanya Rp 800 ribuan per bulan, yang dibayarkan 35 kali. Namun uang muka yang harus disetorkan sebesar Rp 29 juta.

Kalau menghendaki cicilan setahun, maka dengan uang muka yang sama, setoran per bulannya sebesar Rp 1,8 jutaan. Atau kalau dua tahun, cicilannya Rp 1 jutaan tiap bulan.

Apabila terasa berat, maka pilihannya adalah uang muka rendah. DP terendah yang bisa dibayarkan adalah Rp 9 juta, dengan setoran tiap bulan selama 35 kali sebanyak Rp 1,6 jutaan.

Sedangkan uang muka Rp 15 juta, bisa untuk menyicil selama setahun dengan setoran Rp 3,3 juta tiap bulan. Atau selama dua tahun dengan besaran angsuran Rp 1,8 jutaan.

Adapun bila berminat Lambretta V200 Special dengan kelengkapan ABS yang dipasarkan dengan mahar sedikit tinggi, tentu harus siapkan dana lebih banyak lagi.

Misalnya untuk cicilan ringan sebesar Rp 1 jutaan untuk 35 kali pembayaran, siapkan uang muka Rp 33 juta.

Bila menginginkan cicilan setahun, dengan uang muka sama, maka angsurannya Rp 2,2 jutaan. Sedangkan cicilan dua tahun, setoran per bulannya Rp 1,6 jutaan.

Sementara skema uang muka paling rendah Rp 11 juta, angsuran selama 35 bulan sebesar Rp 1,9 jutaan. Kalau setahun cicilannya Rp 4,5 jutaan dan dua tahun angsurannya Rp 2,5 jutaan.

Untuk persyaratannya cukup siapkan salinan KTP dan Kartu Keluarga. Ditambah salinan rekening listrik atau PBB, serta surat keterangan penghasilan.

Hitungan skema cicilan Lambretta ini menggunakan perusahaan pembiayaan Adira Finance. Nominal dapat berubah tergantung kesanggupan pembeli dan pertimbangan leasing tentunya.*

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Toyota Kijang Kapsul Menjadi Incaran, Sampai Minta Dicarikan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Toyota Kijang generasi keempat atau biasa disebut Kijang Kapsul masih banyak peminatnya, apalagi untuk

  • Yamaha Rilis MT Paling Kecil, Mesinnya 125 cc

    RIAUPEMBARUAN.COM - Yamaha MT Series tak hanya berhenti sampai MT-15. Kini, Yamaha Eropa baru saja meluncurkan MT Series de

  • Bentley Bentayga Tampil Lebih Keren

    RIAUPEMBARUAN.COM - Setelah Lamborghini Urus memang ada banyak merek mobil dari kelas mewah lainnya turun ke segmen SUV. Be

  • Toyota Luncurkan New Calya di Riau

    RIAUPEMBARUAN.COM - Produsen mobil Toyota Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Authorized Dealer Toyota di Riau,

  • KOMENTAR