Mimpi Warga Dumai Miliki GOR Gagal

Senin, 05 November 2018 14:07:00
BAGIKAN:
Halloriau

RIAUPEMBARUAN.COM - Proyek Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Dumai untuk sementara dihentikan akibat robohnya bangunan pagar GOR yang dibangun di Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Kutipan berita halloriaucom, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kota Dumai Fauzi Efrizal mengatakan proyek tersebut di bawah Dinas Pekerjaan Umum (PU) bukan di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

"Proyeknya di PU bukan di kami, saat ini proyeknya dihentikan. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung ke Dinas PU," kata Fauzi usai menghadiri acara di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Dumai baru-baru ini.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai Fauzi Efrizal menambahkan bahwa pihaknya telah mengajukan kembali proposal ke Pemerintah Pusat untuk pembangunan GOR di lokasi yang berbeda.

"Kami sudah mengajukan kembali proposal ke Pemerintah Pusat untuk pembangunan GOR, namun akan dibangun di lokasi berbeda. Total anggaran yang kami usulkan sekitar Rp89 miliar," terangnya.

Pihaknya berharap proposal tersebut disetujui oleh Pemerintah Pusat agar Dumai punya GOR.

"Mudah-mudahan proposal tersebut disetujui oleh Pemerintah Pusat agar Dumai punya GOR," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Tembok Gelanggang Olah Raga atau GOR di Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai roboh pada Januari 2018 lalu. Ada dugaan tembok roboh karena proses pematangan lahan yang belum rampung.

Pembangunan tembok dan pematangan lahan ini merupakan tahap I pembangunan GOR yang dibiayai oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui APBD Provinsi tahun anggaran 2017 sebesar Rp 4,8 miliar. Mimpi warga Dumai memiliki GOR tahun ini gagal.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mantan Sekda Dumai Segera Diadili

    Berkas perkara korupsi proyek Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis, dengan tersangka, M Nasir selaku mantan Kepala PU Bengkal

  • 2018, BRG Bangun 56 Sekat Kanal di Kawasan Dumai

    RIAUPRMBARUAN.COM - Sepanjang 2018, Badan Restorasi Gambut (BRG) bangun 56 sekat kanal di wilayah Kota Dumai. Hal ini merup

  • Diikuti 24 SSB di Dumai, Ecko Cup 2019 Resmi Digelar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pembinaan sepakbola

  • Motif Penjual Bandrek Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria pelaku pengrusakan dan mencoba membakar Bank BNI Jalan Sudirman Dumai menjalani perawatan

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker