Kuansing Tuan Rumah Porprov 2021

Jumat, 22 Februari 2019 14:04:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) Penetapan Kabupaten Kuansing sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Riau X Tahun 2021, Bupati Kuansing H Mursini meminta kepada KONI Kabupaten Kuansing segera menyiapkan atlet yang siap berkompetisi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuansing nantinya.

"Selain sukses dalam penyediaan sarana prasarana olahraga, tentunya kita juga ingin sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi. Karena itu mulai dari sekarang baik KONI maupun instansi terkait sudah bekerja menyiapkan segala sesuatu agar penyelenggaraan Porprov nanti bisa sukses," jelas Bupati Mursini usai menerima SK tersebut, Senin (18/2/2019).

Dimana SK penetapan Kuansing menjadi tuan rumah Porprov X Tahun 2021 dari Gubernur Riau diserahkan langsung Ketua Umum KONI Riau DR Drs Emrizal Pakis, MM, pada Senin (18/2/2019) di ruang Multi Media Kantor Bupati Kuansing.

Kemudian dilanjutkan Bupati, terkait dengan ketersediaan anggaran penyelenggaraan Porprov, diharapkan tidak hanya bersumber dari APBD Kuansing dan APBD Provinsi saja, melainkan juga diharapkan bersumber dari APBN.

"Saya minta OPD terkait segera menyusun anggaran, baik yang bersumber dari APBD Kuansing, Provinsi Riau maupun APBN," katanya.

Usai menerima SK Penetapan Kuansing menjadi tuan rumah, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis juga memberi pemaparan terkait hal-hal yang perlu dipersiapkan oleh Kabupaten Kuansing untuk penyelenggaraan Porprov nantinya.

Diantaranya, KONI Riau minta KONI Kuansing segera membetuk pengurus besar (PB) dan selanjutnya diserahkan ke provinsi untuk ditandatangani oleh Gubernur Riau.

Kemudian membuat grand design kegiatan dan juga segera membentuk bidang-bidang sebagai penyelenggara teknis kegiatan. Ini juga demi kesuksesan penyelenggaraan Porprov nantinya.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Kuansing Lantik 131 Pejabat Eselon III dan IV

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bupati H. Mursini kembali melakukan penyegaran dikabinetnya dengan melantik 131 pejabat eselon III dan

  • Nunggak Tiga Bulan, Gaji Petugas Kebersihan Kuansing Akhirnya Dibayar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Petugas kebersihan Kuansing, baru bisa bernafas lega setelah gajinya dibayarkan  DLH Kuansing, mes

  • ASN Pemkab Kuansing Belum Terima TPP

    RIAUPEMBARUAN.COM - Mulai tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kuansing menerapkan sistem penggajian tunggal atau single salary

  • Kadis Pariwisata Kuansing Diminta Mundur Dari Jabatan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Segenap masyarakat Kuansing sudah mulai marah. Pasalnya, even pacujalur yang telah berumur 115 tahun la

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker