• Home
  • Olahraga
  • Komunitas Tenis Meja Riau Agendakan Turnamen Berhadiah Belasan Juta

Komunitas Tenis Meja Riau Agendakan Turnamen Berhadiah Belasan Juta

Selasa, 24 September 2019 13:04:00
BAGIKAN:
Ketua Panitia Komunitas Tenis Meja, Amran Sufyan

RIAUPEMBARUAN.COM - Komunitas Tenis Meja Riau akan mengadakan turnamen tenis meja yang akan dilaksanakan pada 25 - 27 Oktober 2019 mendatang.

Turnamen yang akan dilaksanakan di lapangan basket Rumbai ini, akan mempertandingkan enam katagori. Yakni, teni meja tunggal umum, beregu umum, tunggal junior PA dan PI, dan tunggal veteran.

Ketua Panitia Komunitas Tenis Meja Amran Sufyan menuturkan, bahwa pelaksanaan turnamen berangkat dari keprihatinan minimnya iven-iven tenis meja di Riau.
Ads

"Serta dalam rangka menggairahkan tenis meja di Riau. Komunitas Tenis Meja membuat iven ini," sebut Amran di Pekanbaru, Selasa (24/9/2019).

Tidak tanggung-tanggung pada kejuaraan open ini, panitia menyiapkan total hadiah Rp18 juta yang dihimpun dari donatur secara sukarela. "Total hadiah Rp18 juta, berdasarkan sukarela, yang dananya dihimpun dari donatur yang ada di provinsi Riau," tambahnya.

Untuk mengikuti kejuaraan ini, lanjut Amran, peserta cukup membayar uang pendaftaran mulai dari Rp30ribu hingga Rp150ribu sesuai dengan kategori yang diikuti.* (grc)

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 19 Oktober 2019, Tim Pansel Buka Calon Pimpinan Bank Riau Kepri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sesuai yang telah direncanakan, Panitia Seleksi (Pansel) calon Pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) telah dim

  • Ganti Rugi Lahan Tol Kandis - Dumai, Warga Bakal Somasi Kementerian PUPR

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pembangunan proyek nasional Jalan Tol Kandis- Dumai masih menyimpan masalah. Hingga saat ini, proses ga

  • Gubri Ajukan Nama Calon Sekdaprov ke Presiden

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau segera mengajukan tiga nama calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdap

  • Kabar Gembira, Bapenda Riau Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Motor

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Indra Putrayana mengajak kepada pemilik kendaraan bermoto

  • KOMENTAR