Kecamatan Tampan Juara Porkot Pekanbaru 2019

Selasa, 10 September 2019 09:54:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru 2019 resmi ditutup, Senin (9/9/2019). Acara yang digelar di lapangan Kaharuddin Nasution Rumbai ini ditutup Kepala Dinas Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi.

Keluar sebagai juara umum pada event tersebut adalah Kecamatan Tampan dengan raihan 48 emas, 57 perak dan 51 perunggu. Selanjutnya runner up adalah Kecamatan Marpoyan Damai dengan raihan 40 emas, 37 perak dan 53 perunggu. Dan sebagai juara 3 adalah Bukit Raya dengan raihan 38 emas, 32 erak dan 38 perunggu.

Kepala Dinas Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Porkot yang telah dilaksanakan.

"Kami Pemprov Riau sangat mengapresiasi Walikota dan jajaran, kepada KONI dan jajaran serta seluruh pengurus yang telah bekerja keras sehingga Porprov berjalan baik dan sukses," ujar Doni.

Ia berharap Pekanbaru bisa mengembalikan kejayaan prestasi olahraga yang hilang 3 tahun belakangan. "Untuk Porprov tahun 2021 di Kuansing kita harapkan Pekanbaru bisa kembali raih juara umum," harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Pekanbaru Anis Murziel dalam laporannya mengatakan kegiatan Porkot ini adalah yang perdana dilakukan dan diikuti oleh 12 Kecamatan. Ada 31 cabor dan 325 nomor yang dipertandingkan. Adapun jumlah total atlet sebanyak 3.126 serta 796 orang panitia.

"Total kurang lebih 4.500 orang yang bekerja dan berjuang untuk mensukseskan acara ini serta mengangkat olahraga Pekanbaru ini.* (mcr)

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Penyandang Disabilitas Rekam e-KTP di Pekanbaru Dapat Pelayanan Khusus

    RIAUPEMBARUAN.COM - Penyandang disabilitas di Kota Pekanbaru mendapat pelayanan khusus saat merekam e-KTP. Mereka didatangi

  • Persiapan Proliga Bola Voli di Pekanbaru Sudah 100 Persen

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau, Burhanuddin Husin mengataka

  • Bandara SSK II Pekanbaru Berlakukan Parkir Non Tunai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sejalan dengan Program Gerakan Nasional Non Tunai Bank Indonesia (BI), masyakarat yang menggunakan park

  • Data 2019, Tercatat 422 Warga Pekanbaru Terkena DBD

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat jumlah masyarakat di Pekanbaru yang terkena penyakit d

  • KOMENTAR