• Home
  • Olahraga
  • Diikuti 24 SSB di Dumai, Ecko Cup 2019 Resmi Digelar

Diikuti 24 SSB di Dumai, Ecko Cup 2019 Resmi Digelar

Senin, 18 Maret 2019 16:30:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pembinaan sepakbola usia dini dan junior di Kota Dumai.

Eko berkali-kali hadir dan membuka berbagai kejuaraan sepakbola junior. Baik itu kejuaraan tingkat usia U-12, U-13, dan U-16.

Kali ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai itu menyelenggarakan iven sendiri yang bertujuan untuk pembinaan pesepakbola junior dan penjaringan bibit baru pesepakbola Dumai.

Iven yang bernama ECKO Cup 1 U-14 tahun 2019 ini resmi dibuka oleh Wawako Eko Suharjo, Minggu (17/03/2019) pagi, di lapangan sepakbola Persekat, Jalan Tarikat, Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai.

"Semoga menghasilkan bibit unggul. Untuk kita kirim ke piala dunia. Tapi anak-anak semua harus latihan serius, jangan malas," kata Eko memotivasi pemain dalam sambutannya.

Ketua ASKOT PSSI Dumai, Guspian yang lebih dikenal dengan nama Agus Tera, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Dumai atas kepeduliannya pada pesepakbola junior.

Kadispora Dumai, Fauzi Efrizal mengatakan kegiatan ini sangat baik jadi filter anak-anak dari ancaman narkoba dan kejahatan lainnya.

"Dispora yang punya keterbatasan anggaran tetap akan berupaya melakukanya ushaah kegiatan olahraga termasuk di sepakbola," sebut Kadispora Dumai, Fauzi Efrizal.

Koordinator Panitia, Roni Wasaka menyebut turnamen bernama ECKO Cup 1 U-14 tahun 2019 ini diikuti oleh 24 klub/ssb se Kota Dumai.

"Alhamdulillah penggiat SSB di Kota Dumai antusias, baik SSB di wilayah perkotaan maupun dari wilayah Bukit Kapur dan Medang Kampai," jelas Roni.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE melakukan penendangan bola pertama dalam pertandingan perdana antara PSG A vs Panca Jaya A dengan skor 1-2.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mantan Sekda Dumai Segera Diadili

    Berkas perkara korupsi proyek Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis, dengan tersangka, M Nasir selaku mantan Kepala PU Bengkal

  • 2018, BRG Bangun 56 Sekat Kanal di Kawasan Dumai

    RIAUPRMBARUAN.COM - Sepanjang 2018, Badan Restorasi Gambut (BRG) bangun 56 sekat kanal di wilayah Kota Dumai. Hal ini merup

  • Motif Penjual Bandrek Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria pelaku pengrusakan dan mencoba membakar Bank BNI Jalan Sudirman Dumai menjalani perawatan

  • Bawa Parang ke SPBU, Pria Tak Dikenal Mencoba Bakar Bank BNI di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria tak dikenal mengenakan baju merah mengamuk dan merusak serta menyiram minyak untuk

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker