Olahraga

36 Tim Dragon Boat Bertarung Rebut Piala Kapolda Riau

Redaksi Redaksi
36 Tim Dragon Boat Bertarung Rebut Piala Kapolda Riau
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Persatuan Olaraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Pekanbaru menggelar kejuaraan terbuka Festival Dragon Boat Race (FDBR) Piala Kapolda Riau 2019 bertempat di Sungai Djantan Siak, Pekanbaru, Sabtu (30/11/2019) hingga besok Minggu (01/12/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) yang ke 69.

Festival Dragon Boat Race ini akan memperebutkan Piala Kapolda Riau ini diikuti sebanyak 36 tim Dragon Boat yang bertarung di lintasan Sungai Djantan Siak, Pekanbaru. Dari 36 tim Dragon Boat yang akan bertarung ini juga hadir tim dari mancanegara dan tidak hanya tim dari Riau ataupun Indonesia saja yang akan memperebutkan piala Kapolda Riau ini.

Ketua PODSI Riau Drs H Musini, M.Si dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Festival Dragon Boat ini akan mampu melahirkan atlit-atlit Dayung yang handal di Provinsi  Riau karena selama ini Riau diberbagai arena selalu mampu meraih Prestasi yang terbaik dan Membanggakan Provinsi Riau, baik skalala Nasional maupun Internasional," ucap Mursini.

Terakhir orang nomor satu di kota jalur ini  berpesan selaku ketua PODSI Riau kepada Atlit dalam masing-masing tim tetap menjaga kekompakan dan menjaga Sportifitas dan Sinergitas.

Selain Bupati Kuansing Mursini selaku Ketua PODSI Riau juga turut hadir dalam perhelatan kegiatan ini  Wagubri Brigadir Jenderal TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Waka polda Riau Brigjen Pol Drs Sutrisno Hermawan, Ketua Koni Riau Emrizal Pakis, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus, ST, MT serta sejumlah pejabat lainnya.*

Penulis: Imro Pairi

Penulis: Redaksi


Tag:Kapolda RiauPodsi RiauPolda Riau