Lagi, KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis

Rabu, 15 Mei 2019 15:31:00
BAGIKAN:
Cakaplah.com
Penyidik KPK mendatangi kantor Bupati Bengkalis

RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di kantor Bupati Bengkalis di jalan Ahmad Yani, Rabu (15/5/2019).

Pantauan wartawan, tim penyidik KPK tiba di kantor Bupati Bengkalis sekitar pukul 12.30 WIB. Petugas berbaju rompi bertulis KPK itu masuk ke kantor bupati.

Petugas kepolisian Polres Bengkalis tampak melakukan pengamanan. Belum diketahui apa yang dicari penyidik antirasuah itu.

"Entah bang, mungkin menggeledah, ada yang masuk ke ruangan tadi dalam tadi," ungkap salah seorang petugas di kantor bupati.

Tidak hanya kantor bupati Bengkalis, kabarnya KPK juga melakukan penggeledahan di Kediaman Dinas Bupati Bengkalis di jalan Antara.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah di konfirmasi belum dapat memberikan keterangan perihal kehadiran penyidik KPK di Bengkalis.

"Coba saya cek ke tim dulu ya," singkat saat dihubungi dikutip riaupembaruan.com berita dari cakaplah.com.* (ckp/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Status Tersangka Tak Menghalangi Bupati Bengkalis Jalani Safari Ramadhan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/5/19) lalu, atas

  • Jaksa Bengkalis Sita Rumah Tersangka Korupsi Kapal Roro di Pekanbaru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Rumah mewah bertingkat milik Yahdi Andriadi, salah seorang tersangka korupsi dana opeasional Kapal Moto

  • Tersangka Walikota Dumai dan Bupati Bengkalis, Kriminolog: Faktor Biaya Demokrasi Tinggi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan dua kepala daerah di Riau sebagai tersangka kasus k

  • Bupati Bengkalis Tersangka KPK Suap Rp5,6 M

    RIAUPEMBARUAN.COM - KPK menetapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait proyek pemba

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker