Lagi, KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis

Rabu, 15 Mei 2019 15:31:00
BAGIKAN:
Cakaplah.com
Penyidik KPK mendatangi kantor Bupati Bengkalis

RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di kantor Bupati Bengkalis di jalan Ahmad Yani, Rabu (15/5/2019).

Pantauan wartawan, tim penyidik KPK tiba di kantor Bupati Bengkalis sekitar pukul 12.30 WIB. Petugas berbaju rompi bertulis KPK itu masuk ke kantor bupati.

Petugas kepolisian Polres Bengkalis tampak melakukan pengamanan. Belum diketahui apa yang dicari penyidik antirasuah itu.

"Entah bang, mungkin menggeledah, ada yang masuk ke ruangan tadi dalam tadi," ungkap salah seorang petugas di kantor bupati.

Tidak hanya kantor bupati Bengkalis, kabarnya KPK juga melakukan penggeledahan di Kediaman Dinas Bupati Bengkalis di jalan Antara.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah di konfirmasi belum dapat memberikan keterangan perihal kehadiran penyidik KPK di Bengkalis.

"Coba saya cek ke tim dulu ya," singkat saat dihubungi dikutip riaupembaruan.com berita dari cakaplah.com.* (ckp/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Mantan Sekda Dumai M Nasir Dituntut 7 Tahun

    Proyek Multiyear pengerjaan Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis, menjadi petaka bagi Muhammad Nasir, mantan Sekretaris Daera

  • Polda Riau Periksa Wakil Bupati Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Saksi-saksi terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pipa transmisi PDAM di Kabupaten Indragiri Hi

  • Direksi Angkasa Pura II Kena OTT KPK

    RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta Selatan yang dilak

  • KPK Gelar Pertemuan Tertutup dengan Pemprov dan Kabupaten/Kota se-Riau

    RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rapat tertutup dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/ko

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker