• Home
  • Nasional
  • Kunjungan di Pekanbaru, Prabowo: Banyak Pejabat Takuti Para Elit

Kunjungan di Pekanbaru, Prabowo: Banyak Pejabat Takuti Para Elit

Rabu, 13 Maret 2019 12:35:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto blak-blakan menyatakan banyak pejabat pejabat di negeri ini ditakut-takuti para elit untuk tujuan tertentu.

Namun menurutnya, segelintir pejabat itu boleh ketakutan. Tapi mereka tidak bisa menakuti ratusan rakyat Indonesia yang saat ini memang mencita-citakan perubahan. Perubahan lebih maju dan lebih adil dan makmur untuk masyarakat.

"Katanya mereka bisa menakut-nakuti kepala desa, lurah termasun para pejabat. Tapi mereka tak bisa menakut-nakuti rakyat Indonesia. Itu semua karena kita berdaulat," kata Prabowo dalam pidato politiknya, di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (13/3/19).

Menurut Prabowo, jika mampu dibuktikan sampai pada pencoblosan pada 17 April nanti, maka cita-cita perubahan yang diinginkan masyarakat luas dari berbagai lapisan di nusantara ini dapat tercapai.

Pada kesempatan ini, Prabowo juga sempat menyinggung dengan lantang aparatur negara seperti kepolisian, kejaksaan karena mereka telah disumpah dan digaji bekerja untuk melayani masyarakat. Namun, jika harapan itu mereka langgar berarti sama juga melanggar sumpah termasuk kepada Tuhan.

"Intel saya ingatkan, sumpah anda, saya dulu adalah berbakti untuk rakyat. Itu sumpah kita. Kalau anda langgar, berarti mana sumpa kesetian mu," tegas Prabowo.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gubri dan Wagubri Tinjau Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Pekanbaru, Dumai dan Inhu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Usai melaksanakan haknya mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 Jalan Petala Bumi Keluarahan Su

  • KPU: Ada 80 Juta Pemilih Milenial di Indonesia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pada diskusi yang ditaja oleh BEM Fisip Universitas Riau bersempena dengan "Fisip Intelectual comp

  • KPU Riau Gelar Pemilu Fun Run 2019

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sebelum pesta demokrasi pada 17 April mendatang, seluruh penyelenggara pemilu di Indonesia (KPU) mengge

  • Menangkan 02, PPP Gelar Konsolidasi Di Pesantren Tertua Bogor

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat menggelar silaturahmi dan konsolidasi pimpinan PPP DPW

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker