• Home
  • Nasional
  • BNN Amankan 50 Kg Sabu dan 23 Ribu Butir Pil Ekstasi di Dumai

BNN Amankan 50 Kg Sabu dan 23 Ribu Butir Pil Ekstasi di Dumai

Minggu, 19 Mei 2019 21:52:00
BAGIKAN:
Riau24

RIAUPEMBARUAN.COM - Badan Narkotika Nasional berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis Sabu jaringan internasional, Jumat (17/5/2019) di wilayah Dumai, Riau.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 50 kilogram sabu yang disimpan dalam Jerigen di sebuah mobil mewah jenis Toyota Fortuner.

Dalam kasus ini petugas BNN berhasil menangkap empat orang pelaku, bahkan dua pelaku harus dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri.

Barang bukti empat jerigen berisi narkoba jenis sabu dan ekstasi diamankan saat petugas BNN. Menurut BNN, narkoba tersebut diselundupkan dari Malaysia ke Indonesia.

Penyelundupan dengan modus penangkapan ikan ini melakukan serah terima narkoba antar sindikat di tengah laut dari kapal ke kapal (ship to ship).

Pengungakapan ini oleh BNN Pusat ini dibenarkan oleh Kabid Berantas dan Penindakan BNNP Riau AKBP Haldun saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) sore.

"Saya membenarkan penangkapan didumai , kasusnya sedang dalam  pengembangan oleh BNN RI," Jawabnya singkat.

Selain mengamankan 50 Kilogram sabu, petugas juga mengamankan 23.000 butir pil ekstasi.* (r24/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Zulkifli AS Sambut Pipo Timnas Futsal U-20 Asal Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Walikota Dumai H Zulkifli AS menyambut kepulangan atlet Futsal Nasional asal Dumai, Filippo Inzaghi Sel

  • Polres Pelalawan Musnahkan 2 Kg Sabu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Barang Bukti tangkapan Narkoba Jenis Sabu-sabu seberat 2 Kg yang disita dari tersangka RS alias Rahmat (46
  • BNNP Riau Ciduk Sepasang Kekasih Miliki 1 Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sepasang kekasih ini diringkus di salah satu rumah yang terletak di Umban Sari, Rumbai Pekanbaru. Diman

  • Pesta Sabu, Dua Pria dan Satu Wanita Ditangkap Polisi Inhu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Jajaran Polres Inhu kembali mengamankan 3 orang tersangka yang diduga pengguna narkotika jenis sabu-sab

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker