• Home
  • Nasional
  • 4 Rekomendasi Restoran untuk Vegetarian yang Harus Dicoba

4 Rekomendasi Restoran untuk Vegetarian yang Harus Dicoba

Sabtu, 15 Februari 2020 18:11:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Saat liburan memang lebih enak kalau bisa makan sepuasnya tanpa perlu khawatir kolesterol atau berat badan naik. Tetapi sepertinya hal ini cukup sulit karena hampir semua makanan enak itu tinggi kolesterol dan kalori. Lalu harus bagaimana? Tenang, kamu bisa mencoba rekomendasi restoran dari Traveloka Eats yang menyediakan menu sayuran enak.

Dengan rekomendasi dari Traveloka Eats, bukan hanya dapat mencicipi makanan enak rendah kolesterol dan kalori saja loh. Tetapi kamu juga bisa mendapatkan Traveloka Eats promo yang nantinya bisa digunakan saat mencoba resto-resto penuh menu sayuran enak di bawah ini :

1. Pish and Posh
Dilihat dari namanya, resto ini memang tidak seperti menjajakan makanan Indonesia. Tetapi, seperti kata pepatah “jangan menilai buku dari sampulnya saja”. Hal ini juga berlaku untuk Pish dan Posh, karena resto satu ini menghidangkan makanan fusion Indonesia.

Menu yang paling terkenal dari resto yang berada di kawasan Kebagusan ini adalah summer salad dan rainbow salad. Keduanya makanan enak dan sehat bukan? tidak hanya ada sayuran saja buat kamu yang suka seafood bisa menambahkan udang juga loh. Harga yang dipatok oleh restoran mulai dari Rp55.000an saja, cukup murah ya.

2. Limu Poke Shop
Limu Poke Shop di Pondok Indah menawarkan makanan poke khas Hawaii dengan aneka topping sayuran dan juga salmon yang menyehatkan. Topping yang menjadi favorit di sini adalah selada, alpukat, dan terakhir salmon segar yang diberi perasan jeruk lemon.

Menu-menu yang menyehatkan di atas, tidak akan membuat berat badan dan kolesterol naik bukan? Jadi, kamu tidak perlu menahan diri untuk mencicipi berbagai menu makanan yang ada di resto satu ini. Apalagi kamu juga berkesempatan menggunakan promo dari Traveloka Eats sehingga harga makanannya menjadi lebih murah.

3. Shabu-shabu Express
Siapa yang tidak mengenal shabu-shabu, makanan khas Jepang ini memang paling enak dinikmati saat hujan dan cuaca dingin seperti saat ini. Berbagai toping bisa kita pilih , dan shabu-shabu express hanya menyediakan topping sayuran segar saja loh.

Kamu bisa memilih, selada, jagung manis, jagung muda, jamur enoki, jamur kuping, bahkan ada pare juga. Unik dan lumayan berbeda bukan? Untuk masalah kuah juga bisa dipilih mana jenis kuah yang disukai. Harga untuk makanan ini mulai dari Rp120.000an saja, termasuk murah bukan untuk kelas shabu-shabu apalagi bisa dimakan beramai-ramai bersama teman.

4. Herbivore
Dari namanya restonya saja sudah bisa dipastikan banyak menyajikan makanan sayuran. Oleh karena itulah menu yang ada disini penuh dengan sayuran enak. Tempat makan ini berada di kawasan Pluit, tepatnya Baywalk Mall. Mulai dari makanan Indonesia seperti sate lilit, hingga  nasi ikan bakar, ada di restoran ini. Eits, itu bukan sayuran ya, kalau untuk sayurannya ada spicy mushroom don, dan juga mie kangkung, keduanya merupakan menu andalan.

Setiap porsinya, hanya dihargai Rp36.000 saja, murah sekali bukan apalagi ditambah penggunaan voucher dari Traveloka Eats? Herbivore selalu menyediakan sayuran yang segar dan baru setiap hari. Bagi kamu yang suka pedas, ada pula sambal cabe gila yang bisa membuat lidah terasa terbakar saking pedasnya.

Cukup bervariasi restoran yang direkomendasikan Traveloka eats untuk menu-menu yang berfokus pada sayuran kali ini ya? Jadi sekarang tidak perlu khawatir kalau mau berlibur dan berwisata kuliner karena tidak semua yang enak mengandung kolesterol dan kalori tinggi. Kalau sudah melihat rekomendasi ini, jangan tunggu lama-lama ayo segera mulai liburan sambil berwisata kulinernya.***

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Yuk, Kenal Lebih Dalam Mengenai Restoran Meatman Nikuo Jakarta

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ingin merasakan nikmatnya mencicipi hidangan daging dan mencicipi makanan khas Jepang? Sangat menggiurkan bukan? eits, jangan khawatir ka

  • Menikmati Malam Jakarta di Lucy In The Sky

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ingin bercengkrama atau hangout bersama dengan keluarga atau teman–teman? Tentu hal tersebut sangat asyik dilakukan, bukan

  • KOMENTAR