• Home
  • Maritim
  • Warga Rupat Pergi Mencari Ikan, Pulang Jadi Mayat

Warga Rupat Pergi Mencari Ikan, Pulang Jadi Mayat

Rabu, 13 Maret 2019 13:59:00
BAGIKAN:
Net-Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di perairan Selat Morong, membuat heboh warga Teluk Lecah, Kec. Rupat, Kab. Bengkalis-Riau, Selasa (12/03/19) sekitar pukul 17.00 WIB petang.

Setelah di evakuasi warga masyarakat setempat, ternyata sosok mayat tersebut merupakan nelayan warga RT 2 RW 6 Dusun Mekar Sari, Desa Teluk Lecah bernama Mizi (27).

Warga setempat yang juga berprofesi sebagai nelayan, Lan menyampaikan bahwa korban pergi menjaring ikan (menjaring red,) pada Senin 11 Maret sore pada pukul 18.00 WIB lalu.

“Korban ini keluar pergi menjaring ikan sendirian menggunakan perahu kecil, pada pukul 18.00 WIB tepatnya pada sore Senin. Dan ditemukan pada sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB oleh masyarakat tempatan di pantai Selat Morong, “ujar Lan seperti dikutip riaupembaruan.com berita riauexpress.

Dia sampaikan, yang bersangkutan diketahui memiliki penyakit urat betis yang selalu tegang. Dan setelah korban melaut tidak pulang-pulang, ketika dihubungi keluarga lewat handphonenya juga tidak memberikan jawaban.

“Kita tidak tahu kapan dia jatuh ke laut, pasalnya korban Mizi ini membuang jaring juga tidak habis dari perahunya. Dan apakah dia jatuh siangnya apakah korban ini terkena angin kencang saat itu tepatnya pada pukul 01.00 dinihari, kita juga tidak tahu, “tambahnya.

Dia sampaikan, korban pergi sendirian menjaring ikan menggunakan perahu kecil, sekarang jenazah akan kebumikan, dengan meninggalkan 1 istri dan dua orang anak.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Empat ABK Kapal BG Maju Tewas Terjebak di Bunker

    RIAUPEMBARUAN.COM - Terjebak saat memperbaiki bunker, empat ABK BG Maju dinyatakan meninggal dunia. Perkara ini terjadi di

  • Warga Rohul Temukan Mayat Perempuan di Kuari Kampung Baru

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Kampung Baru Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dibikin geger, mend

  • Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Siatam Meranti

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, dihebohkan dengan penemuan sesosok m

  • Nenek 80 Tahun Hilang di Sungai Kuantan Mudik Ditemukan Tewas

    RIAUPEMBARUAN.COM - Nenek Hasanah (80) asal Desa Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik, yang tenggelam, Jum'at (8/2/2019

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker