• Home
  • Maritim
  • Wagubri Saksikan Pemusnahan, Ribuan Botol Miras dan Narkoba

Wagubri Saksikan Pemusnahan, Ribuan Botol Miras dan Narkoba

Selasa, 28 Mei 2019 12:13:00
BAGIKAN:
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Disaksikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution, Polda Riau hancurkan barang bukti hasil sitaan dan operasi ribuan botol Minuman Keras (Miras) dalam berbagai merk.

Kemudian ribuan paket narkoba lainnya jenis ganja, ekstasi, sabu-sabu juga di musnahkan dengan cara dibakar dalam wadah yang sudah disiapkan petugas. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, usai giat upacara apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Pengamanan Idul Fitri 1440 H.

Penghancuran barang bukti miras hasil sitaan aparat kepolisian ini diawali degan melemparkan botol miras ke arah mobil alat berat, diikuti Kapolda, Kajati serta Danlanud.

"Ini sebagai bentuk komitmen dan tindakan tegas kita dari aparat kepolisian. Ada ribuan botol minuman keras yang sebelumnya kita sita dalam berbagai operasi hari ini kita hancurkan. Ada juga narkoba baik sabu-sabu, ganja, ekstasi dan jenis pil yang dilarang lainnya," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Selasa (28/5/19).

Ada untuk Miras yang dihancurkan saat ini berjumlah 3100 botol. Kemudian sabu seberat 10 kilogram, ekstasi 11.162 butir. Ada juga happy five sebanyak 14.650 butir.

Pada kesempatan barang bukti yang sudah dalam berbagai jenis kemasan tersebut dipublikasikan ke awak media. Bahkan sebanyak 14 tersangka (Tsk) juga dihadirkan di acara pemusnahan barang bukti ini.* (rtc/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Intruksi Pemerintah Pusat, BPPD Riau Dibentuk Kembali

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Provinsi Riau memastikan kalau keinginan menghidupkan kembali Badan Pengelola Perbatasan Dae

  • Upaya Riau Wujudkan Bebas Rentenir

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya menyukseskan Program Riau Bebas Rentenir. Salah satu upaya yait

  • April 2019, Impor Riau Naik 42,10 Persen

    RIAUPEMBARUAN.COM - Berdasarkan catatan Badan Pusat Statistik (BPS), nilai impor Riau pada April 2019 mencapai US$ 139.37 j

  • Mei 2019, Riau Alami Inflasi 0,68 Persen

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pada bulan Mei 2019, provinsi Riau mengalami inflasi sebesar 0,68 persen dengan Indeks Harga Konsumen (

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker