• Home
  • Maritim
  • Asyik Mancing, Pria di Rengat Ini Dikejar Buaya

Asyik Mancing, Pria di Rengat Ini Dikejar Buaya

Rabu, 10 April 2019 14:32:00
BAGIKAN:
Net-Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pemancing tungganglangang menyelamatkan diri dari terkaman Buaya yang mengejarnya hingga ke darat.

Kejadian itu pada Minggu, 7 April 2019 tepatnya di pintu air areal perkebunan kelapa sawit milik PT PAL (Panca Agro Lestari), Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dalam postingan Facebook Rully Aditya mengatakan, seekor Buaya dengan ukuran cukup besar menyerang warga yang ingin memancing ikan menggunakan najur.

Namun, warga tersebut berhasil lolos dari serangan itu setelah melakukan perlawanan menggunakan bambu runcing.

"Buaya itu dapat di lumpuhkan setelah bambu runcing tersebut mengenai bagian tubuhnya," ucap Rully seperti dikutip dari sawitplus.co.

Rully juga mengingatkan, kepada warga yang berada di areal perkebunan kelapa sawit PT PAL maupun warga luar yang ingin memancing di daerah pintu air agar Waspada karena diduga masih ada anaknya yang berkembang biak.

"Intinya jangan dekat dengan air jika pergi mancing," imbuhnya.

Dalam hal ini, kondisi Buaya tersebut sudah menjadi bangkai yang tidak jauh dari tempat kejadian tepatnya dipinggir jalan milik perusahaan Panca Agro Lestari (PAL), dan tampak terlihat seorang pemancing mengijak moncong buaya.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kawanan Gajah Liar Masuk ke Perkebunan Sawit Warga Inhu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Enam ekor gajah liar masuk ke perkebunan sawit warga di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Tim gabu

  • Ayah dan Keponakan di Inhu Kompak Perkosa Anak Tiri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Tindakan keji dilakukan seorang Ayah di Inhu yang tega melakukan pencabulan terhadap anak tirinya berin

  • Miris, Jenazah Warga di Inhu Diangkut Pakai Motor ke Pemakaman

    RIAUPEMBARUAN.COM - Apa yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, sungguh membuat hati jadi miris. Jenazah s

  • Mau Jalani Sidang, Dua orang Tahanan Kejaksaan Inhu Kabur

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dua orang tahanan dalam kasus Narkoba berhasil melarikan diri, saat akan mengikuti sidang. Kedua tahana

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker