• Home
  • Maritim
  • Asyik Mancing, Pria di Rengat Ini Dikejar Buaya

Asyik Mancing, Pria di Rengat Ini Dikejar Buaya

Rabu, 10 April 2019 14:32:00
BAGIKAN:
Net-Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pemancing tungganglangang menyelamatkan diri dari terkaman Buaya yang mengejarnya hingga ke darat.

Kejadian itu pada Minggu, 7 April 2019 tepatnya di pintu air areal perkebunan kelapa sawit milik PT PAL (Panca Agro Lestari), Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dalam postingan Facebook Rully Aditya mengatakan, seekor Buaya dengan ukuran cukup besar menyerang warga yang ingin memancing ikan menggunakan najur.

Namun, warga tersebut berhasil lolos dari serangan itu setelah melakukan perlawanan menggunakan bambu runcing.

"Buaya itu dapat di lumpuhkan setelah bambu runcing tersebut mengenai bagian tubuhnya," ucap Rully seperti dikutip dari sawitplus.co.

Rully juga mengingatkan, kepada warga yang berada di areal perkebunan kelapa sawit PT PAL maupun warga luar yang ingin memancing di daerah pintu air agar Waspada karena diduga masih ada anaknya yang berkembang biak.

"Intinya jangan dekat dengan air jika pergi mancing," imbuhnya.

Dalam hal ini, kondisi Buaya tersebut sudah menjadi bangkai yang tidak jauh dari tempat kejadian tepatnya dipinggir jalan milik perusahaan Panca Agro Lestari (PAL), dan tampak terlihat seorang pemancing mengijak moncong buaya.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diterkam Buaya, Jasad Bocah 5 Tahun di Temukan Utuh

    RIAUPEMBARUAN.COM - Muhammad Al Arifi bocah lima tahun yang sebelumnya diberitakan hilang akibat diterkam buaya di kawasan

  • Bocah 5 Tahun di Sungai Morong, Inhu Diterkam Buaya

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bocah usia 5 tahun M Arifi diterkam buaya di sungai Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri

  • Anggota Polri Meninggal Dalam Mobil di Tepi Jalan Airmolek, Inhu

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang anggota Kepolisian Repubulik Indonesia (Polri) ditemukan telah menjadi mayat, di dalam mobil mi

  • Warga Sei Parit Inhu Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Karet

    RIAUPRMBARUAN.COM - Pria 78 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah kebun karet milik Ahmad di desa Sei Parit, Kecamatan Sei

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker