• Home
  • Kuansing
  • Nunggak Tiga Bulan, Gaji Petugas Kebersihan Kuansing Akhirnya Dibayar

Nunggak Tiga Bulan, Gaji Petugas Kebersihan Kuansing Akhirnya Dibayar

Rabu, 10 April 2019 11:41:00
BAGIKAN:
Net-Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Petugas kebersihan Kuansing, baru bisa bernafas lega setelah gajinya dibayarkan  DLH Kuansing, meskipun sebelumnya sempat mengalami keterlambatan selama tiga bulan.

Pembayaran gaji petugas kebersihan ini disetorkan langsung melalui rekening masing-masing, Selasa (9/4/2019) sore kemarin.

Hal ini juga dibenarkan Plt. Kadis DLH Kuansing, melalui Kasi Pertamanan Beni Miprasadi, sebelumnya kata Beni perol pembayaran gaji petugas sudah diinput, tinggal lagi dari pihak Bank Kepri dan pengimputan ini juga menurutnya tergatung jaringan.

"Insya Allah hari ini (semalam.red) sudah bisa dibayarkan," ujar Beni.

Keterlambatan ini sebelumnya, sempat membuat para petugas kebersihan mengeuhkan pihak DLH yang dinilai lamban dan mengabaikan hak pasukan orange ini.

Namun, pihak DLH membantah itu, karena bukan ada unsur kesengajaan sebab Perbup standar nila bayar untuk upah petugas kebersihan baru diterima pihak DLH pada minggu lalu. Sehingga dengan baru keluarnya acuan tersebut, maka DLH baru bisa melakukan pengimputan pembayaran gaji.

Untuk memastikan pembayaran gaji petugas kebersihan ini, riauterkini.commencoba turun ke lapangan menemui petugas kebersihan. Petugas kebersihan yang dijumpai di lapangan ini juga membenarkan hal itu.

"Sudah, semalam telah dibayarkan, langsung untuk tiga bulan sekaligus," aku petugas yang tak mau disebutkan namanya ini, Rabu (10/4/2019) pagi.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Kuansing Lantik 131 Pejabat Eselon III dan IV

    RIAUPEMBARUAN.COM - Bupati H. Mursini kembali melakukan penyegaran dikabinetnya dengan melantik 131 pejabat eselon III dan

  • ASN Pemkab Kuansing Belum Terima TPP

    RIAUPEMBARUAN.COM - Mulai tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kuansing menerapkan sistem penggajian tunggal atau single salary

  • Aktivitas Galian C di Kuansing Diduga Ilegal

    RIAUPEMBARUAN.COM - Aktivitas galian C di Kabupaten Kuansing, Riau diduga ilegal alias tanpa izin. Pasalnya, Dinas Energi d

  • Banjir Bandang Landa Desa Petapahan, Puluhan Rumah Roboh

    RIAUPEMBARUAN.COM - Banjir bandang menerjang Desa Petapahan,  Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, 

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker