Kuansing

Bupati Mursini Lantik 88 Orang ASN Pemkab Kuansing

Redaksi Redaksi
Bupati Mursini Lantik 88 Orang ASN Pemkab Kuansing

RIAUPEMBARUAN.COM - Bupati Kabupaten Kuansing H Mursini, M.Si pimpin langsung pengambilan sumpah dan jabatan sekaligus pelantikan Aparatur Sipil Negera (ASN) bagian administator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati, Senin (02/12/2019).

Diketahui sebayak 88 PNS yang dilantik dan pengambilan sumpah jabatan yang terakhir pada masa pemerintahan Bupati Mursini pada masa jabatannya yang sebentar lagi akan berakhir.

Dalam sambutannya Mursini menyampaikan kepada 88 orang yang di lantik agar dapat bertanggung jawab, jujur dan berlaku baik yang sesuai dengan unsur-unsur penugasaan dalam mengemban jabatan.

"Kinerja ASN dalam menjalankan roda pemerintahan tidak lepas dari etos kerja dan kaderisasi pembinaan pemerintahan serta fariatif dan mempunyai pengalaman dalam tugas," ungkapnya.

Menurutnya, untuk meningkatkan kemampuan di bidang pemerintahanan, menciptakan suasana yang sejuk kepada bawahan serta lakukan koordinasi bagian kerja sehingga tidak terjadinya kesalahan komunikasi kerja. Mursini berharap agar kedepannya lebih menghormati pimpinan dalam keseharian agar dapat menuju pelayannan yang prima kepada masyarakat dan harus siap sedia menghadapi tantangan kedepannya.

"Seiring waktu Aparatur harus menghadapi segala permasalahan yang rumit, oleh karena itu kami berharap agar dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan - permasalahan yang dihadapi sebaiknya diselesaikan dengan baik dan jangan pernah memperburuk segala permasalahan," harap Mursini.

Selain Mursini, turut menghadiri acara pengambilan sumpah dan jabatan sekaligus pelantikan ini, Sekretaris Daerah kuantan Singingi, Kapolres Kuasning, para Asisten, para tim ahli, dan kepala OPD.*

Penulis: Imro Pairi

Penulis: Redaksi


Tag:Pemkab Kuansing