• Home
  • Kuansing
  • Bupati Mursini Kerahkan ASN Kuansing Bersih Pasar Modern

Bupati Mursini Kerahkan ASN Kuansing Bersih Pasar Modern

Jumat, 21 Juni 2019 10:12:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Bupati Mursini, turun tangan mengerahkan seluruh ASN yang menjadi anak buahnya bergotong royong membersihkan Pasar Modern Telukkuantan, Kamis (20/6/2019) tadi pagi. Dengan parang di tangan, ia terlihat seperti Kapitan Pattimura.

Pembersihan pasar ini dilakukan, karena pada 10 Juli nanti para pedagang Pasar Rakyat sudah akan menempati Pasar Modern, sehingga sebelum direlokasi maka perlu disterilkan.

Bahkan, Bupati sendiri langsung turun tangan berjibaku dengan anak buahnya, mulai dari membersihkan semak-semak belukar, hingga membersihkan drainase yang tersumbat.

Bupati Mursini sendiri, terlihat mengenakan stelan baju kaos warna putih dan celana trening abu-abu lengkap dengan parang di tangan, siap tempur membersihkan Pasar Modern.

Kali ini, Bupati terihat bahagia tanpa masalah ketika berada di lapangan bersama anak buahnya. Bahkan Bupati terlihat tersenyum ceria. Hal ini menandakan Bupati lebih dekat dengan para ASN sejak memimpin Kuansing dari 3 tahun lalu.

Sebelum melaksanakan gotong royong, Bupati pada pagi harinya bersama ASN lebih dulu melaksanakan senam pagi. Kemudian setelah itu baru ia intruksikan membersihkan areal Pasar Modern.

Dari hasil gotong royong tersebut, Pasar Modern yang sebelumnya semak tak teratur kini sudah terlihat rapi dan terang benderang, sehingga sudah enak dipandang mata.

Bupati dikesempatan itu menyebutkan, agar nantinya para pedagang dan pembeli lebih bisa merasa nyaman setelah dilakukan pembersihan di setiap titik area pasar.

Kemudian, sebelumnya kepada Dinas terkait, Bupati memerintahkan agar membenahi semua fasilitas yang menyangkut dengan keperluan pasar, baik itu akses jalan, listrik dan air.

"Sebelum 10 Juli, kita minta Dinas terkait sudah bisa menyelesaikannya. Terutama fasilitas yang masih kurang, baik itu air, aliran listrik serta akses jalan masuk," pungkasnya.* (rtc/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kunjungi Kebun Kelompok Tani, Bupati Kuansing Dukung Budaya Pertanian

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemkab Kuansing berkomitmen mendukung budidaya pertanian yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi baik pe

  • Bupati Mursini Bagikan Masker ke Warga Kuansing

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kabut asap yang tersebar di wilayah Kuansing telah memasuki tahap memprihatinkan. Kondisi ini telah ter

  • Sidang Gugatan Perdata, Saksi Mengaku Dua Kali Ditugaskan Bupati Kuansing Cari Pinjaman

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sejumlah fakta baru mulai terungkap pada sidang lanjutan gugatan perdata masalah hutang piutang antara war
  • Delapan Kali Kuansing Terima WTP dari BPK

    RIAUPEMBARUAN.COM - Terhitung hingga tahun 2019 ini, Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sudah delapan kali

  • KOMENTAR