Kuansing

APBD Kuansing 2020 Disahkan Rp1,2 Triliun

Redaksi Redaksi
APBD Kuansing 2020 Disahkan Rp1,2 Triliun
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Bupati Kabupaten Kuansing Mursini apresiasi jajaran pimpinan dewan dan segenap anggota dewan serta kepada kepala OPD dan staf yang telah bersinergi dalam pembahasan APBD tahun 2020, hal tersebut di sampaikan Mursini, Sabtu (30/11/2019) saat pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kuansing tahun anggaran 2020 lebih kurang Rp1,2 Triliun.

"Usul dan saran melaui pandangan umum fraksi dewan. Pemerintah telah memberikan jawaban secara lengkap dan konfrensip atas berbagai pertanyaan yang diajukan fraksi. Pembahasan terhadap usulan APBD 2020 juga telah dilakukan secara lebih detil dalam sidang sidang komisi," ungkap Mursini.

Dilanjutkannya, Mursini meminta kepada pemerintah daerah untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan pimpinan dan anggota DPRD sehingga semua agenda pemerintahan dan pembangunan bisa kita selesaikan tepat waktu.

"Kita sebagai pemerintah akan komitmen untuk mengoptimalkan semua potensi sumber pendanaan pemerintah pusat, Provinsi maupun pemerintah Kabupaten sesuai dengan prinsip sinergisitas yang menjadi Ruh Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kuansing 2016-2021," tutupnya.*

Penulis: Imro Pairi

Penulis: Redaksi


Tag:DPRD KuansingPemkab Kuansing