Inhu

Pemuda Di Inhu Tewas Dililit Ular Besar

Redaksi Redaksi
Pemuda Di Inhu Tewas Dililit Ular Besar
Riauterkini

RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan telah meregang nyawa di pinggir jalan, akibat dililit ular besar dengan panjang mencapai enam meter. 

Tewasnya Wahyu (22) warga Desa Payarumbai Kecamatan Seberida, Inhu akibat dililit ular sepanjang enam meter disampaikan, Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu IPTU.Yarmen Djambak, Jumat (20/1/17). 

"Korban Wahyu ditemukan telah meninggal dunia di jalan Poros Desa Payarumbai, pada Kamis (19/1/17) akibat dililit ular yang panjangnya mencapai enam meter," ujarnya. 

Diungkapkanya, korban Wahyu ditemukan warga telah meninggal dunia dengan kondisi jasad terlihat bekas lilitan ular, sebagaimana dituturkan Leo Sembiring (60) dan Betena Ginting (29) karyawan PT.Alam Sari Kecamatan Seberida yang pertama kali menemukan jasad korban. 

"Keesokan harinya, Jumat (20/1/17) sekira pukul 11.00 Wib, warga menangkap ular yang telah menewaskan korban Wahyu di sekitar trmpat ditenukanya jasad korban dan langsung mengamankan dirumah warga," jelasnya. (Rtc)

Editor: Nawi Iswandi

Penulis: Redaksi


Tag:Berita Inhu