• Home
  • Inhil
  • Roda Alat Berat Digembosi, Pekerjaan Peningkatan Jalan di Tembilahan Terhenti

Roda Alat Berat Digembosi, Pekerjaan Peningkatan Jalan di Tembilahan Terhenti

Rabu, 11 September 2019 15:53:00
BAGIKAN:
Net/Ilustrasi

RIAUPEMBARUAN.COM - Paket pekerjaan peningkatan ruas jalan Batang Tuaka, H Abd Manaf dan H Sadri di Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir, Tembilahan terhenti. Dikabarkan, roda alat berat digembosi oleh sejumlah orang saat sedang melakukan pekerjaan scraft badan jalan.

“Sempat ramai tadi bang. Roda alat berat dikempiskan oleh sejumlah orang,” Ujar warga Jalan Batang Tuaka di lokasi. Selasa (10/9) dikutip dari laman detikriau.org.

Hanya saja menurut warga ini, ia tidak mengetahui secara pasti siapa orang-orang tersebut.

“Siapa mereka, saya juga tidak kenal. Yang jelas pekerjaan terhenti karena ban kendaraan alat beratnya dikempiskan,” ditambahkannya

PPK kegiaatan Ali Martono dikomfirmasi membenarkan terhentinya pekerjaan. Namun ia mengaku belum bisa memberikan penjelasan secara rinci.

“Pak Kadis sekarang sedang dalam perjalanan menuju Tembilahan. Saya belum bisa memberikan keterangan,” Ujar Ali singkat melalui sambungan telepon selular.

Untuk sekedar mengabarkan, kerusakan ruas jalan Batang Tuaka, H Sadri dan H Abd Manaf sudah cukup lama dikeluhkan masyarakat.

Menunjukkan sikap protes, disepanjang badan jalan tersebut hingga saat ini dihiasi warga menggunakan berbagai atribut, seperti menanami dengan berbagai pohon, potongan triplek yang bertuliskan kalimat-kalimat protes hingga replika batu nisan.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti saat meninjau kerusakan badan jalan belum lama ini.

Saat ini, untuk ruas jalan tersebut, Pemkab Inhil sudah menggelontorkan miliaran rupiah pekerjaan peninggkattan badan jalan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK).

Warga sangat berharap pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik agar pengguna jalan kembali dapat menikmati badan jalan yang mulus.

“Semoga Pemkab Inhil bisa menyelesasikan hambatan pekerjaan ini dengan baik agar jalan kami bisa mulus lagi,"arap warga setempat.* (dro)

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menghilang Dua Hari, Pria Tua di Inhil Ditemukan Dalam Pompong

    RIAUPEMBARUAN.COM - Setelah sempat hilang selama dua hari, akhirnya Yasri (60) ditemukan tewas dalam pompong, Sabtu (14/9/1

  • Terpantau 289 Titik Panas di Riau, Inhil Terbanyak

    RIAUPEMBARUAN.COM - Jumlah titik panas atau hotspot di Provinsi Riau kian bertambah setiap harinya. Bahkan hari ini Senin (

  • Warga Palembang Tewas Diterkam Harimau di Inhil

    RIAUPEMBARUAN.COM - Darmawan (36), warga Dusun 3 Desa Batu Ampar, Kecamatan Sira Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir

  • Pedagang Tembilahan Menangis Minta Dibangunkan Kios Sementara

    RIAUPEMBARUAN.COM - Gubernur Riau H Syamsuar kunjungi para pedagang di Kota Tembilahan. Di hadapan para orang nomor nomor s

  • KOMENTAR