• Home
  • Info Sawit
  • Wilmar Dumai - Pelintung Serahkan Bantuan Hewan Qurban

Wilmar Dumai - Pelintung Serahkan Bantuan Hewan Qurban

Sabtu, 10 Agustus 2019 21:32:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Sudah menjadi tradisi bagi Wilmar Dumai - Pelintung memberikan bantuan hewan qurban pada setiap perayaan Idul Adha. Baik atas nama perusahaan sebagai wujud syukur atas karunianya dan keinginan untuk berbagi terhadap sesama.

General Manager (GM) H Rachmadsyah melalui Marwan Anugerah Humas Wilmar Dumai - Pelintung usai penyerahan hewan qurban mengatakan, Wilmar kembali serahkan bantuan hewan qurban untuk masyarakat di sekitar wilayah perusahaan menjelang Idul Adha 1440 Hijriyah, menyerahkan bantuan sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing sebagai hewan qurban untuk dibagikan.

"Sebagai perusahan yang lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat tentu perusahaan berkesadaran memberi kontribusi optimal untuk masyarakat. Maka dalam merayakan hari raya Idul Adha perusahaan rutin setiap tahun memberikan bantuan dan melakukan pemotongan hewan kurban," ujar Marwan.

"Hewan qurban direalisasikan sembilan titik rumah ibadah diantaranya, berada di Kelurahan Bintan, Kelurahan Buluh Kasap dan Kecamatan Medang Kampai," jelas Marwan.

Selain diimplementasikan melalui pemberian bantuan hewan qurban, Marwan menambahkan, CSR perusahaan telah melakukan berbagai program kegiatan, khususnya di wilayah operasional Perusahaan.

"Bantuan ini merupakan salah satu kepedulian perusahaan terhadap lingkungan untuk meningkatkan ikatan sosial kepada masyarakat sekitar," ujar Marwan.

Tambahnya, perusahaan terus memberikan perhatian khusus untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Medang Kampai dengan memberi manfaat khusus bagi masyarakat lokal.

"Kami sebagai perusahaan akan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat lokal. Seperti perusahaan berjalan dengan masyarakat, kedepan kami akan terus meningkatkan besaran dana cakupan dan cakupan program-program CSR perusahaan," pungkasnya.* (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Perlu Strategi Nasional bagi Keamanan Pangan Minyak Sawit

    RIAUPEMBARUAN.COM - Prof. Purwiyatno Hariyadi dari Institut Pertanian Bogor (IPB), menjelaskan konsen konsumen dunia saatin

  • Rangkaian Kegiatan PT ESM Lubuk Gaung Meriahkan HUT RI Ke 74

    RIAUPEMBARUAN.COM - PT Energi Sejahtera Mas (ESM) menggelar upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati Hari

  • Menyoal Regulasi Perpres ISPO 'Membunuh' Petani Sawit

    RIAUPEMBARUAN.COM - Alis mata lelaki 46 tahun ini mengernyit saat membaca satu persatu poin yang ada pada lembaran draft
  • Malaysia Tidak Akan Memperpanjang Insentif Sertifikasi CPO

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Malaysia menyatakan tidak akan kembali memperpanjang insentif Malaysian Sustainable Palm Oil

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker