• Home
  • Dumai
  • Formasi Belum Diumumkan, Dumai Buka Penerimaan CPNS 2018

Formasi Belum Diumumkan, Dumai Buka Penerimaan CPNS 2018

Sabtu, 08 September 2018 14:47:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memastikan akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini, namun jumlah formasi segera dibeberkan kepada publik.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dumai, Erinasrizal akhirnya buka suara soal rencana seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Ia mengaku belum bisa membeberkan formasi dalam seleksi CPNS di Kota Dumai, namun Pemko Dumai sudah mendapat formasi CPNS pada tahun ini.

Mereka sudah menerima Dokumen hasil penetapan kuota CPNS dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Tapi dokumen itu masih disegel. Sehingga belum dipastikan kuota CPNS di Kota Dumai.

"Amplop dari kementrian masih belum dibuka. Jadi masih bersegel, tunggu dulu ya," ujar Erinasrizal dikutip dari Tribunpekanbaru, Jum'at (7/9/2018).

Menurutnya, pihak BKPP Dumai akan menyampaikan dokumen yang berisi jumlah kuota CPNS kepada Wali Kota Dumai.

Ia menyebut bahwa dokumen dari Kemenpan RB ini sangat rahasia, dan dokumen itu ditujukan bagi Wali Kota Dumai.

Ia berjanji bakal menyampaikan jumlah kuota setelah bertemu dengan Wali Kota Dumai.

"Itu dokumen negara yang sangat rahasia dan ditujukan ke Wali Kota. Jadi kami belum berani membuka dokumen itu sebelum melapor dan minta izin kepada pimpinan," terangnya.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kabut Asap, Waspada Gangguan Pelayaran di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Kelas I Dumai mengeluarkan edaran waspada pelayaran untuk menganti

  • Warga Binaan Rutan Dumai Ikuti Sosialisasi Pemilu 2019

    RIAUPEMBARUAN.COM - Warga Binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Dumai mengikuti sosialisasi Pemilu 2019 yang digelar oleh

  • 6 Hektar Lahan Ludes Terbakar di Bangsal Aceh Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kebakaran lahan gambut kembali terjadi di Dumai pada Sabtu (9/2/2019). Akibatnya, lahan seluas 6 hektar

  • Lanal Dumai Gagalkan Penyeludupan Bawang

    RIAUPEMBARUAN.COM - Pangkalan TNI AL Dumai berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Bawang Merah illegal asal Malaysia yan

  • KOMENTAR
    situspoker situspoker