DPRD Bengkalis -
DPRD Bengkalis

H Arianto Tampung Aspirasi Warga Pangkalan Batang Bengkalis

Redaksi Redaksi
H Arianto Tampung Aspirasi Warga Pangkalan Batang Bengkalis
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Drs. H. Arianto MP,  dari Partai Gerindra laksanakan reses yang di pusatkan di desa Pangkalan Batang kecamatan bengkalis, selasa (03/12/19).

Reses di mulai pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai, kepada awak media H. Arianto mengatakan reses dilakukan secara perorangan sesuai dengan perintah yang di terima dari fraksi gerindra.

"Hari ini kami selaku anggota DPRD Bengkalis, dan juga bagian dari fraksi gerindra kembali ke konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses, dan kegiatan reses hari ini kami pusatkan di desa pangkalan batang kecamatan bengkalis dimana ini merupakan basis kami saat pileg kemarin," ungkap Arianto.

Reses atau masa reses sebagaimana diketahui adalah masa dimana anggota dewan terpilih melakukan kegiatan diluar masa sidang, baik secara perseorangan maupun kelompok untuk melakukan kunjungan kerja.

H Arianto berharap dengan reses yang di gelar, masyarakat bisa menyampaikan ide ide dan program yang bisa diperjuangkan di DPRD, untuk reses pertama kali ini sejak di lantik sebagai anggota dewan, sengaja  dilaksanakan di desa pangkalan batang yang merupakan basis konstituennya.

"Untuk masa reses di lain waktu akan di laksanakan di temat lainnya dalam daerah pemilihan bengklalis satu yang melipiuti Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan," tutupnya.*

Penulis: Eru Kurniawan

Penulis: Redaksi


Tag:DPRD Bengkalis