• Home
  • Budaya
  • Praktik Prostitusi Terselubung di Hotel Wisata Bengkalis

Praktik Prostitusi Terselubung di Hotel Wisata Bengkalis

Selasa, 25 Juni 2019 13:27:00
BAGIKAN:
Istimewa
Hotel Wisata, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, diduga menyediakan wanita malam.

RIAUPEMBARUAN.COM - Diduga praktik prostitusi terselubung di Hotel Wisata, Kabupaten Bengkalis mulai meresahkan warga, apalagi hotel bersebelahan dengan Masjid Istiqomah. Kegiatan terselubung tersusun rapi, para wanita malam telah disiapkan dalam kamar hotel untuk melayani tamu para pria hidung belang.

Hasil penelusuran awak media, wanita malam bertarif variasi tersebut dan umur para pekerja 25 hingga 30 tahun keatas. Untuk jasa para wanita malan melayani Massage (pijat.red) hingga jasa lebih intim dengan memasang tarif Rp250 ribu keatas.

"Sudah lama para wanita malam ini berada disini, ada dari Jawa, Medan dan wanita tempatan juga. Kalau ingin tau telusuri saja di dalam hotel ada didalam beberapa kamar disana," ujar salah satu pedagang yang berada di depan Hotel Wisata Kota Bengkalis.

"Kemarin, ada tindakan dari anggota Satpol PP namun mereka tetap beroperasi, pihak Management Hotel Wisata ada mengikat kerjasama dengan para wanita malam karena mereka di dalam kamar hotel tersebut tidak sehari namun berbulan-bulan seperti rumahnya sendiri gitulah bang," jelasnya.

Memang setelah ditelusuri para awak media kedalam Hotel ada beberapa Kamar di Hotel Wisata terdapat para wanita malam salah satunya kamar dan ada lagi kamar berisi para wanita malam sedang menunggu tamu datang. Sempat berbincang, wanita malam mengakui hal tersebut.

Terpisah, Kasat Pol PP Bengkalis melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Perundang-Undangan Hengky Irawan ketika dikonfirmasi via Whatsapp mengatakan Pihak Satpol PP Bengkalis sering melakukan razia di Hotel Wisata Bengkalis tetapi kosong mungkin ada mata-mata yang memberikan informasi kepada pihak Hotel.

"Kita akan tindak pihak Hotel Wisata dalam waktu dekat ini dengan menggelar razia dadakan agar tidak terbaca oleh mata-mata atau pihak lainnya yang membocorkan razia nanti," pungkasnya.* (hdn/red)

Editor: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lima WNA bersama Kapal Pesiar Terdampar di Pulau Bengkalis

    RIAUPEMBARUAN.COM - Kapal pesiar yang ditumpangi Warga Negara Asing (WNA) terdampar di Pulau Bengkalis sejak 3 hari lalu se

  • Hanyut, Nelayan Bengkalis Selamatkan Nelayan asal Malaysia

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang nelayan asal Malaysia yang diketahui identitasnya berasal dari Kg. Bumiputra Dalam Rengit, Batu

  • Turut Berduka Cita, Wartawan Senior Bengkalis Tutup Usia

    Rekan-rekan  media di Kabupaten Bengkalis berduka. Salah satu wartawan senior yang juga menjabat Bendahara PWI Bengkalis Mazwin tutup usia d

  • Ramaikan Diskusi Literasi Keuangan, ISEI Bengkalis Siapkan Doorprize E-Money

    RIAUPEMBARUAN.COM - Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) cabang Bengkalis akan menggelar diskusi literasi keuangan bersa

  • KOMENTAR